Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
10-hari-setelah-diteken-andi-rachman-sk-penetapan-septina-sebagai-ketua-dprd-riau-baru-ke-luar-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pergulatan politik di pemerintahan Riau terus memanas. Bukan saja masalah tidak bergeraknya roda pembangunan, tapi juga pertarungan antarpersonel dan aktor politik. Seperti yang terjadi pada proses pengangkatan Septina Primawati Rusli sebagai Ketua DPRD Riau.
pemprov-riau-foyafoya-anggarkan-beli-parfum-rp12-miliar-dpd-ri-boros-dan-melukai-perasaan-rakyat
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Di saat banyak anggaran ''dibonsai'' karena berkurangnya dana bagi hasil (DBH) dan berkurangnya pendapatan lainnya, yang berdampak pada berkurangnya belanja publik, ternyata Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau justru semakin ''berfoya-foya''.
rapat-banmus-tak-kuorum-nama-septina-primawati-rz-batal-diumumkan-sebagai-ketua-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nama Dra Hj Septina Primawati Rusli Zainal (RZ) gagal diumumkan dalam forum resmi sebagai Ketua DPRD Riau. Pembatalan rapat dilakukan Pimpinan Sidang Wakil Ketua Ir H Noviwaldy Jusman, Selasa (16/8/2016), setelah menyatakan Rapat Badan Musyawarah (Banmus) untuk mengajukan tersebut tidak kuorum.
soal-parfum-kantor-gubernur-riau-seharga-rp12-miliar-asri-auzar-ingatkan-pemprov-agar-hemat-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadaan pengharum ruangan senilai Rp1,2 miliar yang dilelang LPSE di bawah pekerjaan Biro Umum Pemprov Riau sangat disesalkan Anggota DPRD Riau H Asri Auzar SH MSi.
disematkan-oleh-bupati-inhil-332-pns-dianugerahi-satya-lencana-karya-satya-dari-presiden-ri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak 332 PNS di lingkungan Pemkab Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mendapat tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya, 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (16/8/2016).
kppu-endus-persekongkolan-dua-tender-proyek-pengadaan-pemerintah-senilai-rp1-triliun-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU) mengendus persekongkolan tender proyek pengadaan pemerintah di Provinsi Riau senilai Rp1 triliun.
jabatan-wagub-dan-ketua-dprd-terlalu-lama-kosong-pijar-melayu-ultimatum-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Provinsi Riau baru saja merayakan hari jadinya yang ke-57. Namun, daerah ini masih berkutat dengan sejumlah persoalan. Salah satunya adalah kekosongan Wakil Gubernur Riau dan Ketua DPRD.
disebut-tak-pernah-ngantor-dan-anak-buah-tak-tahu-di-mana-keberadaan-pimpinan-bupati-bengkalis
DURI, POTRETNEWS.com - Ketua Pokja I di ULP Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau yang juga sebagai Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kecamatan Mandau, Lutfi Hendra sangat paham betul dengan kondisi Mandau serta kontraktor asal Mandau. Namun sayangnya, kontraktor lokal asal Mandau masih merasa belum diperhatikan.
tunggakan-listrik-gedung-lam-riau-yang-sempat-diputus-dibayar-pakai-uang-perjalanan-dinas-wagub-dam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau belum menemui titik terang untuk membayar tagihan listrik Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Riau untuk ke depannya.
sekda-ahmad-hijazi-belum-tahu-pemprov-riau-anggarkan-pembelian-parfum-seharga-rp12-miliar-tapi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi mengaku belum tahu mengenai fantastisnya anggaran parfum pengharum ruangan Kantor Gubernur Riau senilai Rp1,2 miliar yang dilaksanakan oleh Biro Umum Setdaprov Riau.
wwwwww