PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

INFO LOWONGAN KERJA: Ayo Siapkan Lamaran, Besok Disnaker Pekanbaru Gelar Bursa Kerja, Ada 1550 Posisi yang Dicari

INFO LOWONGAN KERJA: Ayo Siapkan Lamaran, Besok Disnaker Pekanbaru Gelar Bursa Kerja, Ada 1550 Posisi yang Dicari

Ilustrasi.

Senin, 20 Maret 2017 15:48 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Besok, Selasa (21/3/2017) Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pekanbaru menggelar pameran bursa kerja di di Gedung Serba guna Politeknik Caltex Riau.Tanpa dipungut biaya apa pun, para pencari kerja (pencaker) akan diberikan kesempatan mengajukan lamaran kerja ke 40 perusahaan dengan total 1550 lowongan kerja.

Menariknya, seperti ditulis dalam laman tribunpekanbaru.com yang dilansir potretnews.com, dari lowongan yang disediakan terbuka mulai lulusan SMA hingga pascasarjana. Pameran ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Disampaikan Kadisnaker Pekanbaru, Johnny Sarikoen didampingi Kabid Pembinaan Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja, Abdul Rahim pameran kali ini merupakan program dari pemerintah pusat.

Ads
"Kegiatan kali ini merupakan program yang diluncurkan oleh Direktorat Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri Kementerian Ketenagakerjaan RI dengan menunjuk Pekanbaru salah satu kota penyelenggara," paparnya. Dijelaskannya hingga hari ini, Senin (20/3/2017) jumlah pendaftar pencaker melalui online sudah mencapai angka 5651 pencaker.

"Meski begitu, angka tersebut tidak menutup kesempatan bagi yang belum sempat mendaftar. Sebab, kita tidak membatasi kuota peserta dan juga kita menyediakan pendaftaran secara offline selama dua hari pameran berlangsung," ujarnya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Tour de Siak 2018
wwwwww