Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
bangunan-pasar-sungai-piring-roboh-diterjang-angin-kencang-bupati-inhil-camat-harus-segera-carikan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Robohnya bangunan pasar di Kelurahan Sungai Piring akibat diterjang angin kencang pada Kamis (25/8) lalu, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan meminta Camat Batang Tuaka untuk mencarikan alternatif cepat untuk para pedagang bisa berjualan.
alamak-meski-pacu-jalur-sudah-mendunia-tapi-kata-sekretaris-pelaksana-pemprov-riau-hanya-bantu-2
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Meski iven Pacu Jalur merupakan agenda nasional dan sudah diakui sebagai salah satu ikon wisata Riau, namun Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kurang memperhatikan.
pembukaan-festival-pacu-jalur-2016-tanpa-dihadiri-dubes-belanda-menteri-pariwisata-dan-gubri-orang
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau sedikitpun tidak merasa kecewa dengan tidak hadirnya Duta Besar (Dubes) Belanda, Menteri Pariwisata (Menpar) RI dan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman untuk membuka dan menyaksikan secara langsung pacu jalur tradisional yang sudah menjadi iven nasional.
iculture-carnivali-upaya-bupati-wardan-kenalkan-inhil-di-mata-dunia
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Memperkenalkan kebudayaan daerah kepada masyarakat, terutama dari generasi muda dan masyarakat Riau secara luas, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Dewan Kesenian Inhil mengelar Culture Carnival yang dilaksanakan di Jalan Hang Tuah Tembilahan, Jumat (26/8/2016) di mulai pada pukul 14:00 WIB.
pengusul-tetap-optimis-hak-angket-dprd-riau-untuk-usut-pembayaran-utang-eskalasi-dalam-apbd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengusul hak angket tentang pembayaran utang eskalasi dalam APBD Perubahan 2015, terus mempersiapkan jawaban dari pandangan fraksi, yang sudah dilakukan dalam paripurna beberapa waktu lalu.
legislator-dprd-rohil-ini-sebut-pembangunan-jalan-lintas-kubu-gunakan-perda-khusus
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Jalan Lintas Kubu sudah masuk ke tahap baru dalam perencanaan pembangunannya. Setelah pengusulan Ranperda untuk menguatkan daerah menggunakan dana untuk pembangunan tiga tahun (multiyears) ke depannya nanti, cerita baru tentang jalan Kubu kembali muncul.
dprd-rohil-sahkan-tiga-ranperda
DPRD Rohil Sahkan Tiga Ranperda
Kamis, 25 Agustus 2016 20:28 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sebanyak tiga Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau disahkan menjadi perda di dalam Sidang Paripurna DPRD setempat, Kamis (25/12/2016).
bupati-hm-wardan-dan-wakilnya-serahkan-lhkpn-ke-kpk-ri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan didampingi Kabag Umum Ahmad Ramani dan Kabag Humas Nursal Sulaiman menyerahkan Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Bidang Pencegah. Penyerahan tersebut dilakukan Bupati, Kamis (25/8/2016) di kantor Gubernur Riau.
di-penghujung-masa-sidang-ii-dprd-riau-sampaikan-pokok-pikiran-apbd-perubahan-2016
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sesuai agenda, DPRD Provinsi Riau kembali menggelar paripurna dengan agenda penyampaian Pokok-pokok Pikiran DPRD (P3D) terhadap APBD Perubahan Tahun Anggaran 2016 dan penutupan masa persidangan II sekaligus pengumuman masa reses, Rabu (24/8/2016) di ruang paripurna gedung dewan di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.
Pembangunan Pariwisata dan Budaya Melayu
mimpi-besar-arsyadjuliandi-rachman-kembangkan-riau-jadi-pusat-wisata-melayu-the-homeland-of-melayu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dari sejak masih berstatus pelaksana tugas, dalam berbagai kesempatan, Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA telah getol berbicara tentang cita-citanya untuk mengembangkan daerah yang dipimpinnya menjadi pusat wisata budaya Melayu.
wwwwww