Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
tujuh-tahun-vakum-lomba-pacu-jalur-mini-digelar-lagi-bupati-inhil-alhamdulillah
KEMPAS, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM HM Wardan membuka secara resmi Lomba Pacu Jalur Mini memeriahkan HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan RI di Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas, Senin (29/8/2016).
bupati-inhil-terkesan-kemeriahan-pesta-rakyat-di-desa-bekawan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Desa Bekawan, Kecamatan Mandah menggelar Pesta Rakyat yang diisi berbagai lomba dan hiburan sempena memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan RI, Sabtu (27/8/16). Kegiatan ini dihadiri Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Muhammad Wardan.
oalah-kata-menteri-asman-abnur-60-persen-aparatur-negara-berkemampuan-rendah-hanya-bisa-mengurus
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur mengatakan, pada pemetaan terakhir diketahui bahwa lebih separuh Aparatur Sipil Negara (ASN) hanya bisa mengurus administrasi.
ramli-walid-klaim-kantongi-tiket-pilkada-pekanbaru-2017-dari-golkar-pasangannya-kemungkinan-anak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepastian Ramli Walid maju lagi sebagai calon wali kota pada Pilkada Kota Pekanbaru Provinsi Riau akhirnya diperoleh DPP Partai Golkar, memutuskan untuk mendukung dia yang kemungkinan berpasangan dengan dr Irvan, putra mantan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah.
Pembangunan Indonesia Kerja Nyata 71 Tahun
kerja-nyata-cara-riau-wujudkan-citacita
Kerja Nyata, Cara Riau Wujudkan Cita-cita
Minggu, 28 Agustus 2016 03:19 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kerja nyata menjadi semangat Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2016. Kerja nyata juga motor penggerak pembangunan Bumi Lancang Kuning yang dimulai dari desa untuk mewujudkan Riau cemerlang, gemilang dan terbilang.
bnpb-tambah-helikopter-untuk-bantu-padamkan-api-di-hutan-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menambah helikopter water bombing atau pemadam kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Provinsi Riau menjadi empat helikopter.
sejak-januari-2016-sudah-3218-hektar-hutan-di-riau-terbakar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan masih terjadi di beberapa titik di Riau. Pantauan udara dari pesawat Air Tractor dan helikopter water bombing BNPB, kebakaran hutan dan lahan terjadi di Kabupaten Siak, Dumai, Bengkalis, Rokan Hilir, Kampar dan Rokan Hulu.
sudah-2-tahun-rusak-akibat-ditabrak-truk-gapura-selamat-datang-di-kota-rengat-tak-kunjung
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kendati sudah dua tahun mengalami kerusakan akibat ditabrak truk trailer, gapura selamat datang di Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau yang merupakan ikon daerah itu tak kunjung diperbaiki.
asap-menyebar-hingga-singapura-pemadaman-kebakaran-hutan-dan-lahan-dikonsentrasikan-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Konsentrasi pemadaman kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) terus dilakukan di Riau dan Kalimantan sebagai daerah paling rawan meningkatnya hotspot. Sedangkan di sejumlah tempat lain patroli dan pencegahan juga dilakukan karena masih ada peluang hujan pada kemarau yang bersifat basah.
bangunan-pasar-sungai-piring-roboh-diterjang-angin-kencang-bupati-inhil-camat-harus-segera-carikan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Robohnya bangunan pasar di Kelurahan Sungai Piring akibat diterjang angin kencang pada Kamis (25/8) lalu, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan meminta Camat Batang Tuaka untuk mencarikan alternatif cepat untuk para pedagang bisa berjualan.
wwwwww