Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
setelah-gencar-diberitakan-media-2-toyota-alphard-milik-pemprov-riau-yang-dikuasai-mantan-pejabat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua unit mobil Alphard milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang sebelumnya sempat dikabar hilang dari catatan aset sekarang sudah dikembalikan ke Kantor Badan Penghubung Riau di Jakarta.
bupati-suyatno-berbagi-cerita-soal-menurunnya-apbd-rohil-tahun-2017-kepada-warganya-di-pekanbaru
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Menurunnya APBD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau tahun 2017 beserta dampak yang ditimbulkan diceritakan Sang Bupati H Suyatno AMP kepada warganya.
sekda-inhil-berangkat-ke-jakarta-terima-hibah-barang-milik-negara-melalui-kementerian-pupr
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Said Syarifuddin SE MP, MSn, Kepala Dinas Cipta Karya dan Perumahan Rakyat Kabupaten Inhil Ir HT Eddy Efrizal, Dirut PDAM Tirta Indragiri Agustian Rasmanto dan Staf Bagian Humas Setdakab Inhil menghadiri acara serah terima barang milik negara (BMN) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kepada pemerintah daerah dan yayasan, Rabu (31/8/2016).
bupati-bengkalis-lantik-adik-bungsunya-sebagai-kabag-umum
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Bupati Bengkalis Provinsi Riau Amril Mukminin, bertempat di lantai 4 kantor bupati melantik 205 pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemkab, Kamis (1/9/2016).
surya-arfan-ingin-rokan-hilir-kembali-jadi-gudang-atlet-bola-voli
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Nyaris tak terbantahkan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) merupakan gudang atlet bola voli berprestasi di Riau. Namun prestasi itu tidak bisa dipertahankan, bahkan 30 tahun terakhir, prestasi bolavoli Rohil terus menurun.
bupati-inhil-tak-bosanbosan-ingatkan-kades-agar-hatihati-kelola-keuangan-desa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan yang diwakili Asisten III Setdakab Inhil Dra Hj Djamilah membuka secara resmi acara Pendidikan dan Pelatihan Pemegang Kekuasaan Pengelolaan Keuangan Desa (PKPKD), Selasa (30/8/2016) di Gedung Puri Cendana jalan Lingkar, Tembilahan.
bupati-inhil-minta-warganya-senantiasa-waspada-jangan-bangun-rumah-di-daerah-rawan-longsor
MANDAH, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan meminta kepada masyarakat untuk waspada terhadap ancaman musibah dan tidak membangun rumah di daerah pesisir yang rawan longsor.
kabar-tak-sedap-1500-pegawai-honorer-pemkab-kuansing-segera-dirumahkan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Kuansing segera ''merumahkan'' 1.500 tenaga honorer sebagai dampak menurunnya APBD karena turunnya dana bagi hasil (DBH) yang diterima. Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau terpaksa melakukan rasionalisasi anggaran untuk mengurangi beban biaya.
meski-di-inhil-tak-ada-titik-api-bupati-instruksikan-bpbd-selalu-siaga-karhutla
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meski tidak ada titik api yang terdeteksi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Bupati HM Wardan tetap menginstruksikan Tim Satgas Karhutla untuk tetap siaga.
gubernur-arsyadjuliandi-segera-kirim-satpol-pp-buru-oknum-pejabat-penggelap-2-mobil-alphard-milik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menyatakan akan terus memburu keberadaan aset-aset milik pemerintah yang hilang dari catatan kepemilikan aset atau sengaja digelapkan oleh oknum-oknum tertentu.
wwwwww