PotretNews.com Senin 21 Januari 2019
Home > Berita > Riau

Iriana Jokowi Ajak Anak-anak PAUD Mekar Jaya Pekanbaru Bernyanyi ”Soleram”

Iriana Jokowi Ajak Anak-anak PAUD Mekar Jaya Pekanbaru Bernyanyi ”Soleram”

Iriana Jokowi tiba di di PAUD Mekar Jaya RW 4 Kelurahan Sumahilang Kota Pekanbaru

Rabu, 29 Maret 2017 13:20 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengajak anak-anak yang belajar di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Mekar Jaya, Sumahilang, Pekanbaru Kota, Riau, bernyanyi Soleram."Soleram anak yang manis, anak manis janganlah dicium, sayang, kalau dicium merahlah pipinya," demikian Iriana bernyanyi sambil bertepuk tangan bersama dengan sekitar 20 anak usia 2-4 tahun di Pekanbaru, Rabu (29/3/2017).

Berdasarkan laman kompas.com yang dilansir potretnews.com, Iriana datang bersama dengan sekitar 29 orang rombongan istri Menteri Kabinet Kerja untuk melakukan kunjungan kerja ke Pekanbaru.

Anak-anak yang mengenakan kaos putih dan celana kuning itu pun tampak antusias ikut bernyanyi sambil berdiri dan bertepuk tangan.

Setelah selesai bernyanyi Soleram yang merupakan lagu tradisional Riau, Iriana lalu meminta anak-anak menyebutkan Pancasila secara berurutan. Tidak ketinggalan, Ibu Negara juga meminta para siswa untuk memperkenalkan diri. Selanjutnya Iriana menyerahkan bingkisan berupa buku dan alat peraga pendidikan kepada para siswa.

Rombongan hanya sekitar 20 menit berada di dalam PAUD berukuran sekitar 7 x 8 meter tersebut karena langsung melanjutkan kunjungan ke tempat lain. ***

Editor:
Muh Amin

wwwwww