PotretNews.com Sabtu 15 Desember 2018

Apa Saja Agenda Ibu Negara Iriana Jokowi di Riau Seharian Ini?

Apa Saja Agenda Ibu Negara Iriana Jokowi di Riau Seharian Ini?

Ibu Negara Iriana Jokowi.

Rabu, 29 Maret 2017 08:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) akan tiba di Provinsi Riau sekira pukul 09.40 WIB. Ia datang ditemani bersama anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK).Sesampainya di VIP Lancang Kuning, Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, rombongan istri orang nomor satu di Indonesia itu akan berangkat menuju PAUD Mekar Jaya Jalan Hang Tuah, Gang Sukma, Kota Pekanbaru dengan berkendaraan bus dan diperkirakan tiba pukul 10.10 WIB.

Berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, usai meluangkan waktu sekitar 30 menit untuk meninjau PAUD Mekar Jaya tersebut, Iriana akan bergegas menuju lokasi Program IVA Test di Pasar Wisata Pasar Bawah, Kampungdalam, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru sekira pukul 10.40 WIB.

Barulah, sekira pukul 11.25 WIB, istri Presiden RI Jokowi ini akanmenuju lokasi Peresmian Pembukaan Pelatihan Guru-guru PAUD se-Provinsi Riau di Gedung Olahraga (Gor) Voli Universitas Islam Riau, Jl. Kaharuddin Nasution No 113 Kota Pekanbaru.

Ads
Dalam agenda utama kunjungan kerjanya ini, Iriana akan meluangkan waktunya kurang lebih satu jam untuk menyaksikan secara langsung pelatihan guru-guru PAUD se-Riau. Ketika waktu menunjukkan pukul 12.40 WIB, ibu dari si bungsu Kaesang Pangarep ini akan menyincipi kuliner di rumah Rumah Makan HM. Yunus/Rumah Makan Khas Melayu untuk menyantap hidangan khas Riau.

Setelah itu, Iriana akan mengunjungi agenda besar keduanya di Riau yaitu menuju lokasi Sosialisasi Pencegahan Narkoba di Gor Tribuana, Jl. Riau Kelurahan Padangterubuk, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru. Dia akan bertemu dengan 1.600 siswa-siswi SMS/SMK/MA/sederajat dan SMP se-Riau.

Terakhir, atas ajakan istri Gubernur Riau, Sisilita Arsyadjuliandi Rachman, nantinya Iriana akan mengunjungi Gedung Dekranasda Provinsi Riau di Jl. Sisingamangaraja No. 140, Kelurahan Kotatinggi, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru sekira pukul 14.20 WIB. Di sana telah disediakan pameran hasil kerajinan Dekranasda Riau.

Usai menuntaskan kunjungan kerjaanya itu, Iriana beserta rombongan akan kembali ke Jakarta melalui Bandara Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru dengan sekira pukul 15.45 WIB.
Diperkirakan Pesawat Khusus Boeing 737-400 TNI AU lepas landas menuju Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma. Akan lepas landas pukul 16.00 WIB. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww