PotretNews.com Sabtu 15 Desember 2018

Sebelum Kembali ke Jakarta, Ibu Negara Iriana Dijadwalkan Berkunjung ke Pasar Bawah Pekanbaru

Sebelum Kembali ke Jakarta, Ibu Negara Iriana Dijadwalkan Berkunjung ke Pasar Bawah Pekanbaru

Pasar Bawah Kota Pekanbaru. (foto: detik.com)

Rabu, 29 Maret 2017 14:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman kemarin, Selasa (28/3/2017) memantau persiapan sejumlah lokasi yang akan dikunjungi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla, bersama Istri - istri Menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) Rabu (29/3/2017).Pertama, seperti ditulis dalam laman tribunpekanbaru.com yang dilansir potretnews.com, gubernur melihat persiapan di pelatihan bagi guru-guru PAUD se-Provinsi Riau di GOR Voli Universitas Islam Riau. Persiapan sudah dilakukan maksimal yang dimotori dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Kemudian gubernur juga memantau persiapan di acara Sosialisasi Pencegahan Narkoba di GOR Tribuana Pekanbaru yang diramaikan siswa-siswi tingkat SMP dan SMA/SMK/MA atau sederajat. Rencananya Iriana bersama rombongan juga hadir di sana.

Selain itu persiapan juga dilakukan di Gedung dekranasda Provinsi Riau, karena ibu PKK Riau akan mengajak Ibu Negara dan rombongan mendatangi Gedung Dekranasda untuk menyaksikan sejumlah pameran terkait kerajinan dan cenderamata khas Riau.

Ads
Gubernur juga memantau Pasar Bawah Kota Pekanbaru yang merupakan pasar wisata yang berada di Kota Bertuah dan rencananya juga akan dikunjungi istri presiden sebelum kembali ke Jakarta. Sebagaimana dijadwalkan Iriana Jokowi, Mufidah Jusuf Kalla dan istri - istri Menteri akan berada di Riau selama sehari. ***

Editor:
Farid Mansyur

wwwwww