Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
ditjen-dukcapil-buka-layanan-pengaduan-ini-nomor-aduan-yang-anda-bisa-hubungi-jika-alami-kendala
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dalam rangka meningkatkan layanan administrasi kependudukan, Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Prof Zudan Arif Fakrulloh, membuka layanan pengaduan atau pertanyaan terkait dokumen kependudukan seperti kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el), kartu keluarga (KK), kartu identitas anak (KIA) dan lainya.
proyek-disdikbud-siak-senilai-ratusan-juta-rupiah-terbengkalai-6-tahun-sekarang-jadi-sarang-tikus
LUBUKDALAM, POTRETNEWS.com - Bangunan gedung bertingkat sekolah dasar (SD) di Kecamatan Lubukdalam Kabupaten Siak Provinsi Riau, yang konon dibangun oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) melalui APBD tahun 2010, sampai hari ini kondisinya masih terlihat terbengkalai.
mendagri-ingatkan-arsyadjuliandi-rachman-pengisian-wakil-gubernur-riau-harus-tuntas-15-bulan-lagi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memerintahkan anak buahnya segera membereskan persoalan administrasi dalam pengisian wakil gubernur di dua provinsi, yakni Riau dan Kepulauan Riau (Kepri). Pasalnya, posisi wakil gubernur di dua provinsi itu masih kosong.
dugaan-penyalahgunaan-add-di-kampung-empangpandan-kotogasib-diselidiki-kejari-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Kasus dugaan penyalahgunaan Anggaran Alokas Dana Desa (ADD) Kampung Empang Pandan Kecamatan Kotogasib saat ini penyelidikannya sudah bergulir di Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak Provinsi Riau.
ini-antara-lain-yang-dilakukan-pansus-dprd-riau-untuk-mengoptimalkan-sotk-yang-prorakyat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Peleburan struktur organisasi tata kerja atau SOTK baru hingga saat ini masih dalam pembahasan di DPRD Riau. Adapun yang menjadi acuan dalam peleburan tersebut adalah UU Nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daaerah dan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 tahun 2015 tentang Perangkat Daerah, sehingga akan diakomodir berdasarkan kebutuhan daerah Riau.
perjuangkan-19-tenaga-penyuluh-pertanian-jadi-cpns-bupati-inhil-tanda-tangani-mou-dengan-menteri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan menandatangani MoU dengan Kementerian Pertanian untuk menjamin pelaksanaan pengadaan CPNS penyuluh pertanian dari Pelamar Tenaga Harian Lepas-Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (THL-TB penyuluh pertanian), Jumat (2/8/2016).
masih-banyak-yang-perlu-bantuan-bunda-ikha-ajak-perusahaan-di-inhil-perhatikan-lembaga-paud
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Hj Zulaikhah Wardan mengajak seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Inhil untuk memperhatikan serta membantu lembaga PAUD yang ada di sekitarnya.
kebun-pemda-kuansing-ternyata-berada-di-kawasan-hutan-lindung-bukit-betabuh-tim-kejari-yang-turun
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Jika masyarakat yang melakukan pelanggaran hukum dengan membabat kawasan hutan lindung mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana kalau pihak yang memahami hukum seperti pemerintah daerah (pemda) yang melakukan? Inilah yang terjadi pada pembangunan kebun kelapa sawit Pemerintah Kuantan (Pemkab) Singingi, Riau.
setelah-gencar-diberitakan-media-2-toyota-alphard-milik-pemprov-riau-yang-dikuasai-mantan-pejabat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua unit mobil Alphard milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang sebelumnya sempat dikabar hilang dari catatan aset sekarang sudah dikembalikan ke Kantor Badan Penghubung Riau di Jakarta.
bupati-suyatno-berbagi-cerita-soal-menurunnya-apbd-rohil-tahun-2017-kepada-warganya-di-pekanbaru
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Menurunnya APBD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau tahun 2017 beserta dampak yang ditimbulkan diceritakan Sang Bupati H Suyatno AMP kepada warganya.
wwwwww