Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
Galeri Foto Pemprov Riau
ucapkan-selamat-hut-ke55-gubernur-riau-kagumi-karakter-budi-pekerti-luhur-pramuka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Pramuka kepada seluruh anggota Gerakan Pramuka di Bumi Lancang Kuning.
mencuat-kabar-nama-adik-kandung-annas-maamun-yang-diusulkan-ke-dpp-partai-golkar-sebagai-calon
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Partai Golkar Riau dikabarkan telah mengajukan dua nama calon Wakil Gubernur Riau ke DPP Golkar. Dua nama tersebut dari informasi yang berkembang mengarah pada Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harofie serta adik kandung bekas Gubernur Riau Annas Maamun, Tabrani Maamun.
gubernur-arsyadjuliandi-rachman-ajak-masyarakat-riau-bersamasama-capai-sdg
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencapai Sustainable Development Goals (SDG) yang merupakan parameter keberhasilan pembangunan berkelanjutan terutama dalam bidang kesehatan.
kebakaran-kantor-dinas-pendidikan-pelalawan-sufriadi-melihat-api-pertama-kali-muncul-di-ruang-arsip
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Peristiwa kebakaran kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pelalawan, Riau, yang terjadi pada Sabtu (20/8/2016) sekira pukul 20.20 WIB di Komplek Perkantoran Bhakti Praja, Pangkalan Kerinci, pertama kali diketahu oleh Sufriadi (22).
bupati-inhil-jambore-pkk-wujud-penghargaan-atas-peran-kader-yang-tanpa-lelah-membantu-pemerintah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak 345 kader Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengikuti Jambore PKK tahun 2016 yang dibuka langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan, Sabtu (20/8/2016) sore.
waduh-baliho-raksasa-gubernur-riau-untuk-acara-kesehatan-sempat-salah-mestinya-hari-jadi-tapi-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Baliho raksasa Gubernur Riau untuk acara kesehatan sempat salah tulis. Mestinya kalimat itu ditulis ”Hari Jadi” namun salah tulis ”Hari Jari”.
Menuju Provinsi Cerdas
riau-goit-dan-obsesi-gubernur-arsyadjuliandi
Riau Go.IT dan Obsesi Gubernur Arsyadjuliandi
Sabtu, 20 Agustus 2016 16:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi Riau tengah menyiapkan rancangan besar menjadikan wilayah yang dijuluki Bumi Lancang Kuning ini sebagai Smart Province.
ditanya-soal-pembelian-parfum-kantor-gubernur-seharga-rp12-miliar-anggota-dpr-ri-asal-riau-bungkam
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Terkait anggaran belanja parfum Pemerintah Provinsi Riau yang menelan biaya sebesar Rp1, 2 miliar, telah menjadi sorotan dan konsumsi publik. Berbagai komentar juga sudah dilontarkan beberapa tokoh masyarakat dan Anggota DPRD Riau sendiri.
sampaikan-pidato-ranperda-tentang-lpj-apbd-inhil-2015-dan-6-usulan-ranperda-bupati-hm-wardan-senang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Muhammad Wardan dan Sekdakab H Said Syarifuddin menghadiri Rapat Paripurna Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2015, Jumat (19/8/2016).
ketua-komisi-b-dprd-rohil-akui-penarikan-mobil-dinas-yang-belum-dikembalikan-mantan-pejabat-akan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pemberian masa tenggat waktu bagi mantan pejabat di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, baik itu eksekutif maupun legislatif untuk mengembalikan mobil dinas yang masih mereka pakai, hanya sampai pada bulan September ini. Setelah itu akan dijemput paksa. Direncanakan penjemputan mobil dinas yang masih berada di tangan mantan pejabat Rohil itu, akan melibatkan aparat kepolisian.
wwwwww