Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
menyimak-pandangan-fraksi-di-dprd-riau-terkait-rancangan-peraturan-daerah-rtrw
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Tak ingin berlarut-larut apalagi menunda, DPRD Provinsi Riau melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Pandangan Fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RT RW) Provinsi Riau, Senin (22/8/2016), bertempat di gedung dewan provinsi di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.
persekongkolan-tender-senilai-rp1-triliun-di-riau-terendus-kppu-gubernur-arsyadjuliandi-rachman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sepanjang tahun 2016, Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU) berhasil mengendus tujuh kasus persekongkolan pengadaan tender di Provinsi Riau yang menyebabkan kerugian negara. Bahkan, dua dari tujuh kasus temuan itu menguras ”dompet” Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Riau sebesar Rp1 triliun.
dprd-imbau-semua-pusat-kesehatan-di-rohil-siaga-satu
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pusat kesehatan maupun klinik di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau banyak diserbu pasien yang mengadu masalah kesehatannya akibat pengaruh asap.
matangkan-penyusunan-tatib-pemilihan-wakil-gubernur-riau-pansus-konsultasi-dengan-kemendagri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Golkar merupakan partai yang memiliki hak untuk mengusulkan dua nama untuk Calon Wakil Gubernur Riau kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau. Dalam prosesnya saat ini Panitia Khusus (Pansus) Pemilihan Wakil Gubernur Riau masih melakukan penyusunan tata tertib pemilihan wakil gubernur.
bupati-inhil-minta-skpd-berkoordinasi-buat-program-terpadu-dan-terencana
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, dikatakan Bupati HM Wardan terbukti telah banyak membantu pemerintah dalam pelaksanaan program pembangunan, terutama dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program-programnya.
tak-terjamah-hukum-25-persen-minyak-sawit-riau-diduga-digelapkan-lewat-praktik-kencing-cpo
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ekonom memperkirakan sekitar 25 persen dari total produksi cruide palm oil (CPO) Riau per tahun digelapkan dengan cara ”kencing CPO” sehingga merugikan potensi pendapatan dari sektor tersebut.
Galeri Foto Pemprov Riau
ucapkan-selamat-hut-ke55-gubernur-riau-kagumi-karakter-budi-pekerti-luhur-pramuka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Pramuka kepada seluruh anggota Gerakan Pramuka di Bumi Lancang Kuning.
mencuat-kabar-nama-adik-kandung-annas-maamun-yang-diusulkan-ke-dpp-partai-golkar-sebagai-calon
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Partai Golkar Riau dikabarkan telah mengajukan dua nama calon Wakil Gubernur Riau ke DPP Golkar. Dua nama tersebut dari informasi yang berkembang mengarah pada Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harofie serta adik kandung bekas Gubernur Riau Annas Maamun, Tabrani Maamun.
gubernur-arsyadjuliandi-rachman-ajak-masyarakat-riau-bersamasama-capai-sdg
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencapai Sustainable Development Goals (SDG) yang merupakan parameter keberhasilan pembangunan berkelanjutan terutama dalam bidang kesehatan.
kebakaran-kantor-dinas-pendidikan-pelalawan-sufriadi-melihat-api-pertama-kali-muncul-di-ruang-arsip
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Peristiwa kebakaran kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pelalawan, Riau, yang terjadi pada Sabtu (20/8/2016) sekira pukul 20.20 WIB di Komplek Perkantoran Bhakti Praja, Pangkalan Kerinci, pertama kali diketahu oleh Sufriadi (22).
wwwwww