Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
kementerian-lhk-duga-pt-apsl-bakar-lahan-2000-hektar-di-rohul
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menyatakan PT Andika Permata Sawit Lestari (APSL) diduga melakukan pembakaran lahan pada wilayah konsesinya di Kabupaten Rokan Hulu, Riau.
sinyalir-ada-korelasi-bungkamnya-istana-dengan-terbitnya-sp3-bamsoet-panja-dpr-ri-segera-panggil
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi III DPR RI, Bambang Soesatyo menduga ada kolerasi antara bungkamnya pihak istana dengan dikeluarkannya surat perintah penghentian penyidikan (SP3) oleh Polda Riau.
ketua-komisi-hukum-dpr-ri-temukan-keganjilan-dalam-peristiwa-kebakaran-hutan-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi Hukum Dewan Perwakilan Rakyat Bambang Soesatyo mengklaim menemukan keganjilan dalam peristiwa kebakaran hutan di Riau. Mereka mempertanyakan alasan penerbitan surat penghentian penyelidikan perkara oleh Kepolisian Daerah Riau.
Ini Bukti Bengkalis Salah Satu Kabupaten Terkaya di Indonesia
mobil-dinas-camat-mandau-seharga-rp350-jutaan-terlantar-di-parkiran-jadi-barang-rongsokan
DURI, POTRETNEWS.com - Salah satu mobil Dinas Camat Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, Nissan Serena yang merupakan aset pemerintah kecamatan setempat sudah menjadi barang rongsokan. Mobil bereplat merah itu dibiarkan terlantar atau tidak terurus di tempat parkir kantor camat.
senang-karena-63463-anak-balita-di-rokan-hilir-sudah-ikut-pin-polio-bupati-sampaikan-terima-kasih
BAGANSIAPIAPI, POTRTNEWS.com - Sebanyak 67,463 anak bawah lima tahun (balita) atau usia 0 - 59 bulan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau sudah mengikuti Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.
jembatan-pedamaran-diresmikan-masyarakat-3-kecamatan-di-rohil-tak-lagi-merasa-jadi-warga-kelas-dua
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kecamatan Kubu, Pekaitan dan Pasir Limaukapas di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau kini tak tak lagi menjadi ”warga kelas dua atau tiga”.
bupati-suyatno-tak-kenal-lelah-undang-investor-membangun-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Seperti tak kenal lelah, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau H Suyatno, terus mengundang investor dari dalam dan luar negeri untuk membangun daerah ini.
oalah-camat-kotogasib-ternyata-sudah-sempat-transfer-rp10-juta-ke-penelepon-yang-mencatut-nama
SIAK, POTRETNEWS.com - Camat Kotogasib Syafrizal tidak mengira jika ia mentransfer sejumlah uang ke orang yang dikiranya kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak Provinsi Riau, Jumat (2/9/2016). Ternyata ia telah mengirim uang Rp 10 juta kepada orang yang tidak bertanggung jawab serta mencatut nama Kajari Siak.
pemkab-inhil-berencana-beri-subsidi-tarif-ke-pelanggan-pdam-tirta-indragiri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Sekdakab Inhil), Riau, Said Syarifudin berharap, di tahun 2017 mendatang, bisa menganggarkan subsidi tarif kepada pelanggan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Indragiri.
kadis-budparpora-rohil-dilaporkan-ke-polisi-terkait-dugaan-penipuan-proyek-pl-rp500-juta
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Direktur CV Sawitto Saherman melaporkan Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Drs H Zulkarnain Nur ke polres setempat atas dugaan tindak penipuan proyek penunjukan langsung (PL) renovasi rumah dinas Batu 6, Sabtu (3/9/2016).
wwwwww