PotretNews.com Senin 10 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Wabup Inhil Rosman Malomo: Sesibuk Apa pun Kita, Jangan Pernah Tinggalkan Salat Lima Waktu

Kamis, 30 Maret 2017 23:18 WIB
Advertorial
wabup-inhil-rosman-malomo-sesibuk-apa-pun-kita-jangan-pernah-tinggalkan-salat-lima-waktuWakil Bupati H Rosman Malomo menyampaikan sambutan saat menghadiri Peringatan Isra Miraj di Mesjid Al-Istiqomah Kelurahan Tanjungpidada.
TEMPULING, POTRETNEWS.com - Sesibuk apa pun aktivitas yang dilakukan oleh setiap Muslim, Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Rosman Malomo mengimbau untuk tidak meninggalkan salat lima waktu.Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada Peringatan Isra Miraj 1438 H di Mesjid Al-Istiqomah Tanjungpasir 1 Kelurahan Tanjungpidada Kecamatan Tempuling, Kamis (30/3/2017).

Pada kegiatan yang juga dihadiri oleh Anggota DPRD Asnawi SE, Kepala Desa Telukjira yang di hadiri seluruh alim ulama dan tokoh agama serta masyarakat yang berdomisili di Tanjungpasir itu, Rosman menegaskan tidak ada alasan untuk tidak salat.

"Peringatan Isra Miraj dalam rangka ingin memperbarui atas ingatan kita terhadap peristiwa besar yang dialami nabi kita Nabi Muhammad SAW Untuk menerima langsung perintah dalam melaksanakan salat sehingga tidak ada alasan untuk bagi kita untuk meninggalkan salat," katanya.

Ads
Dengan mengerjakan salat, imbuh wabup, hal itu menunjukkan penghambaan kita kepada Sang Khalik. Dia juga menyebut, kehadirannya di tempat itu selain memperingati Isra Miraj juga ingun melihat langsung pembangunan yang ada di Desa Tanjungpidada.

"Ke depan, kita akan terus kita laksanakan pembangunan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan kepada masyarakat untuk mensyukuri pembangunan yang sudah ada. Insya Allah ke depan akan tetap di laksanakan pembangunan di desa ini dan apabila kita bersyukur nikmat akan ditambah Allah, sesuai dengan janji Allah Swt," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Ustadz Husnaini SPd dari Kuala Tungkal mengemukakan, Allah memberikan limpahan rahmat dan curah nikmat yang tidak dapat dihitung. Maka sudah sepatutnya kita syukuri nikmat yang diberikan Allah.

"Intinya Peringatan Isra Miraj jangan sampai meninggalkan salat lima waktu sehari semalam yang diterima Nabi Muhammad Saw," ujar ustadz dalam tausiahnya. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww