PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

PDI Perjuangan Berbenah, Manahara Santai Tanggapi Isu Pergantian Dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD Riau

PDI Perjuangan Berbenah, Manahara Santai Tanggapi Isu Pergantian Dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD Riau

Ilustrasi.

Kamis, 30 Maret 2017 07:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Manahara Manurung menanggapi santai terkait isu pergantian pimpinan dewan dan Fraksi PDI Perjuangan yang mengemuka belakangan ini.Manahara mengaku siap apabila keputusan partai menghendakinya untuk diganti. Meskipun secara pribadi belum ada surat yang ditujukan kepadanya terkait pergantian itu.

"Saya siap saja, saya tidak akan mempermasalahkan jika memang itu benar. Saya ikuti perintah partai, apapun itu. Kita ini hanya melaksanakan apa yang diamanahkan partai," ujar Manahara, seperti diberitakan jpnn.com, Rabu (29/3/2017), yang dilansir potretnews.com.

Bagian terpenting menurut Manahara, selama menjalankan amanat partai menjadi wakil ketua DPRD Riau, dia telah bekerja maksimal.

Ads
Semua telah dia laksanakan dengan tetap berpatokan terhadap aturan. "Saya rasa semua tau, saya bekerja di DPRD Riau seperti apa. BK Dewan juga bisa memberikan penilaian pantas tidak, atau ada cacat apa tidak. Yang jelas, jangan sampai ada tekanan dalam menilai sesuatu," tegasnya.

Sebelumnya, Fraksi PDIP tengah melakukan perombakan struktur di DPRD Riau. Sejumlah kader yang menduduki jabatan saat ini kabarnya akan di-rolling. Termasuk salah satunya adalah posisi Wakil ketua DPRD, Manahara Manurung.

"Kita sudah bahas di rapat internal fraksi. Hasilnya, bakal ada pergantian posisi anggota fraksi kita di DPRD Riau. Baik yang duduk di komisi, alat kelengkapan dewan dan pimpinan dewan, semuanya dirolling," kata Makmun Solihin beberapa waktu lalu.

Surat soal perubahan posisi itu diakui Makmun sudah dikirimkan ke DPD PDIP. Selanjutnya menunggu keputusan DPD, apakah usulan tersebut akan disetujui atau tidak. Yang jelas kata dia, kewenangan sepenuhnya berada di Ketua DPD soal pergeseran tersebut. ***

Editor:
Farid Mansyur

Tour de Siak 2018
wwwwww