Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
begini-upaya-pemkab-rohil-memaksimalkan-pelayanan-kesehatan-masyarakat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Sejumlah pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau kini telah naik kelas menjadi puskesmas rawat inap.
komisi-b-dprd-rohil-minta-bumd-genjot-kinerja-demi-tingkatkan-pad
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sebagai mitra kerja dari BUMD, Komisi B DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau yang membidangi ekonomi kerakyatan meminta kepada BUMD Rohil bisa meningkatkan PAD dengan cara memanfaatkan berbagai sumber yang ada.
tak-mau-diribetin-oknum-yang-merusak-citra-aparatur-pemprov-riau-langsung-pecat-pns-yang-terlibat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau diingatkan kembali agar tidak terlibat narkoba, baik dalam tahap konsumsi maupun bisnis. Jika melanggar, siap-siap akan dipecat dari pekerjaannya sebagai PNS.
bupati-wardan-boyong-perangkatnya-tinjau-pembangunan-proyek-pemerintah-di-batang-tuaka-inhil
BATANG TUAKA, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan meninjau pembangunan infrastruktur, baik dari dana pusat, Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil di Kecamatan Batang Tuaka, Sabtu (17/9/2016).
ingin-kembalikan-kejayaan-inhil-sebagai-gudang-qari-dan-qariah-bupati-wardan-tegaskan-soal-ini
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menegaskan, untuk tahun 2017 mendatang, tidak ada lagi kecamatan di kabupaten itu yang tidak melaksanakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ).
pengamat-sarankan-bpkp-periksa-proyek-tahun-jamak-pemkot-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah kalangan merasa pesimis dengan target penyelesaian proyek tahun jamak Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau. Apalagi proyek pembangunan perkantoran dan lainnya, yang dinilai tidak transparan.
buka-pon-xix-jabar-presiden-jokowi-ucapkan-selamat-bertanding-dan-minta-atlet-bikin-bangga-daerah
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jabar. Jokowi mengucapkan selamat bertanding pada seluruh atlet yang berasal dari 34 provinsi di seluruh Indonesia ini.
legislator-rohil-minta-perusahaan-tak-hanya-sumbang-asap-dan-limbah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Masalah yang sedang dihadapi PT Jatim Jaya Perkasa (JJP) terkait kasus hukum masalah pencemaran lingkungan di wilayah Kecamatan Kubu, membuat Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau juga angkat bicara.
pemerintah-ingatkan-pb-pon-jabar-agar-tak-tersangkut-masalah-seperti-pon-2012-di-riau
BANDUNG, POTRETNEWS.com – Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengingatkan agar gelaran PON XIX 2016 tidak tersangkut masalah seperti pada penyelenggaraan sebelumnya di Riau.
sekda-inhil-paparkan-prospek-pengembangan-pelabuhan-samudera-kuala-enok-di-depan-pejabat-pemprov
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Said Syarifuddin menyebut pembangunan Pelabuhan Samudera Kuala Enok akan berdampak positif bagi Kabupaten Inhil dan kabupaten sekitarnya.
wwwwww