Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
sekda-inhil-paparkan-prospek-pengembangan-pelabuhan-samudera-kuala-enok-di-depan-pejabat-pemprov
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Said Syarifuddin menyebut pembangunan Pelabuhan Samudera Kuala Enok akan berdampak positif bagi Kabupaten Inhil dan kabupaten sekitarnya.
hasil-konsultasi-dprd-dengan-mendagri-tentang-hak-pilih-warga-di-tapal-batas-yang-berktp-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menjelang berlangsungnya pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak pada 2017 Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar (keduanya Provinsi Riau) masih menyisakan masalah tapal batas wilayah.
dprd-ajak-masyarakat-dukung-rpjmd-rohil
DPRD Ajak Masyarakat Dukung RPJMD Rohil
Jum'at, 16 September 2016 20:33 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Masyarakat diminta untuk mendukung program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau dalam masa lima tahun ke depan. Jika tidak ada aral melintang, Rohil akan terus menggesa pembangunan secara merata, sesuai dengan program yang sudah ditetapkan oleh pemkab.
dibawa-ke-paripurna-dprd-riau-28-september-pansus-masukkan-kearifan-lokal-dalam-tatibnya-yakni
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan kunjungan ke Kota Palembang beberapa waktu lalu, Panitia Khusus Tata Tertib (Tatib) Pemilihan Wakil Gubernur DPRD Riau telah menyelesaikan finalisasi tatib khusus pemilihan tersebut.
masih-ada-berkas-bermasalah-bikin-sk-septina-sebagai-ketua-dprd-riau-jadi-tertunda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Septina Primawati Rusli masih harus bersabar menunggu Surat Keputusan (SK) pengangkatan dirinya sebagai Ketua DPRD Riau. Pasalnya, ada satu berkas yang masih bermasalah di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).
meski-dekat-kantor-dinas-pendidikan-kondisi-sdn-011-jalan-tenaga-kota-dumai-ini-memprihatinkan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sungguh ironis! Meski berada di kawasan perkotaan yang dikelilingi ratusan perusahaan industri besar, serta dekat dengan Kantor Dinas Pendidikan Kota Dumai Provinsi Riau, masih saja ditemukan sekolah yang kondisi gedungnya sudah rusak berat bahkan tidak layak untuk dipakai lagi.
siapsiap-150-pejabat-pelalawan-kehilangan-jabatannya-jika-sotk-terbaru-diberlakukan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sesuai Struktur organisasi dan tata kerjaSOTK baru akan ada perubahan seluruh posisi dan jabatan pegawai. Rencananya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Riau akan melakukan perombakan total akhir Desember mendatang.
sikapi-konflik-petani-dan-perusahaan-pemkab-inhil-bentuk-tim-inventarisisasi-kerusakan-lahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau serius menyikapi permasalahan konflik lahan dan kerusakan kebun kebun kelapa masyarakat diduga akibat aktivitas perusahaan sawit.
tes-urine-ulang-terhadap-50-asn-pemkab-pelalawan-9-masih-positif-narkoba
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan, Riau, kembali melakukan tes urine kepada 50 aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Pelalawan. Dari 50 ASN yang dites urine, 9 orang diketahui positif narkoba.
proyek-tambal-sulam-lintas-pujud-tak-kunjung-dikerjakan-anggota-dprd-rohil-ini-minta-warga-bersabar
PUJUD, POTRETNEWS.com – Merespons protes dari warga terkait jalan lintas menuju Kecamatan Pujud yang sedang dalam proses tambal sulam belum juga selesai dikerjakan oleh kontraktor, Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Jufrizan meminta penduduk setempat untuk bersabar.
wwwwww