PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018

Minum 10.000 Butir Kelapa secara Serentak, Pemkab Inhil Targetkan Dapat Rekor Muri

Kamis, 13 April 2017 19:18 WIB
Advertorial
minum-10000-butir-kelapa-secara-serentak-pemkab-inhil-targetkan-dapat-rekor-muriSekdakab Inhil Said Syarifudin.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil menargetkan memecahkan dua rekor Muri sekaligus, yakni meminum 10.000 butir kelapa secara serentak dan suguhan 500 jenis kuliner berbahan dasar kelapa.Target memecahkan rekor Muri itu akan dilaksanakan pada festival Kelapa Internasional yang diselenggarakan guna memperingati Hari Kelapa se-Dunia yang jatuh pada 2 September 2017 mendatang dimana Inhil menjadi tuan rumah.

''Kami menargetkan pemecahan dua rekor Muri sekaligus, yakni meminum 10 ribu butir kelapa secara serentak dan suguhan 500 jenis kuliner berbahan dasar kelapa,'' kata Sekdakab Inhil Said Syarifudin saat workshop dalam rangka pemantapan persiapan Festival Kelapa Internasional di aula kantor bupati lantai 5 , Selasa (11/4/2017).

Tidak hanya itu, pada festival Kelapa Internasional itu nantinya akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara, seperti seni budaya, seminar, temu bisnis, field trip dan suguhan 500 jenis kuliner berbahan dasar kelapa, diselenggarakan selama tiga hari sejak tanggal 9 September hingga 11 September 2017.

Ads
Kemudian, sebelum acara pembukaan festival kelapa internasional tersebut secara resmi dimulai, ia mengatakan, perwakilan dari 18 negara yang berpartisipasi akan dijamu dalam welcome party di Kediaman Dinas Bupati Inhil.

''Setelah acara seremoni pembukaan Festival Kelapa Internasional, acara akan dilanjutkan dengan pameran di lokasi penyelenggaraan dengan leading sector Dinas Promosi Daerah," ujar Said Syarifuddin. (adv/diskominfo/suf)

Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhil, Riau
Tour de Siak 2018
wwwwww