Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
sambut-kedatangan-jemaah-asal-pelalawan-di-batam-bupati-hm-harris-berharap-semua-jadi-haji-mabrur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan Provinsi Riau HM Harris menyambut langsung kepulangan jamaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 8 Embarkasi Batam, asal Kabupaten Pelalawan di Bandar Udara (Bandara) Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (25/9/2016).
dewan-apresiasi-pemkab-rohil-fokus-membangun-kawasan-perbatasan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) yang akan fokus pada pembangunan wilayah perbatasan mendapat apresiasi tinggi dari dewan setempat, berhubung ini sebagai langkah tepat untuk membangun daerah. Akan tetapi rencana untuk membangun wilayah perbatasan juga harus berlaku secara adil untuk semua wilayah yang ada di wilayah itu.
hadir-di-acara-wisuda-stai-auliaurrasyidin-sekda-said-syarifuddin-ajak-alumni-membangun-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Rapat Senat Terbuka Dies Natalis XVI Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin dan Wisuda XV Program Sarjana diselenggarakan Kamis (22/9/16), dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) H Said Syarifuddin.
bangun-perkantoran-strategi-pemkab-rohil-optimalkan-pelayanan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau terus menggesa penyelesaian pembangunan perkantoran berbagai instansi. Langkah untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.
riau-siap-tempur-di-arena-pon-xix2016-jabar-membidik-jadi-yang-terbaik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam memajukan olahraga di wilayahnya patut diacungi jempol. Daerah ini tercatat salah satu provinsi di Indonesia yang terlihat massif membangun venue olahraga dalam satu dekade terakhir.
anggaran-minim-paripurna-hut-ke17-rohil-digelar-di-gedung-serbaguna-bagansiapiapi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Tidak lama lagi paripurna istimewa bersempena dengan peringatan HUT ke-17 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau segera dilaksanakan.
hasil-uji-labor-air-sungai-pejangki-di-inhu-positif-tercemar-limbah-pt-sml
RENGAT, POTRETNEWS.com - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau sudah menerima laporan hasil uji laboratorium terhadap sampel air Sungai Pejangki, Desa Pejangki, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Inhu.
bupati-wardan-dan-pejabat-pemkab-inhil-lihat-dari-dekat-pembangunan-infrastruktur-di-kecamatan-enok
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Melihat ledar dekat proses pembangunan infrastruktur, Bupati H Muhammad Wardan melakukan peninjauan langsung ke Kecamatan Enok, Selasa (20/9/2016).
menuju-inhil-bebas-pasung-2017-bupati-wardan-sampaikan-hal-ini-kepada-peserta-rakor-kesehatan-jiwa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Rapat Koordinasi Kesehatan Jiwa digelar di Tembilahan dan dibuka Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan, Senin (19/9/16).
dukung-program-bank-sampah-pemkab-rohil-beri-bantuan-mesin-pencacah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Empat bank sampah yang ada di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau memperoleh bantuan mesin pencacah plastic dari Badan Pengendalian Dampak Lingkungan Daerah (Bapedalda) setempat.
wwwwww