Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
bangun-perkantoran-strategi-pemkab-rohil-optimalkan-pelayanan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau terus menggesa penyelesaian pembangunan perkantoran berbagai instansi. Langkah untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.
riau-siap-tempur-di-arena-pon-xix2016-jabar-membidik-jadi-yang-terbaik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam memajukan olahraga di wilayahnya patut diacungi jempol. Daerah ini tercatat salah satu provinsi di Indonesia yang terlihat massif membangun venue olahraga dalam satu dekade terakhir.
anggaran-minim-paripurna-hut-ke17-rohil-digelar-di-gedung-serbaguna-bagansiapiapi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Tidak lama lagi paripurna istimewa bersempena dengan peringatan HUT ke-17 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau segera dilaksanakan.
hasil-uji-labor-air-sungai-pejangki-di-inhu-positif-tercemar-limbah-pt-sml
RENGAT, POTRETNEWS.com - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau sudah menerima laporan hasil uji laboratorium terhadap sampel air Sungai Pejangki, Desa Pejangki, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Inhu.
bupati-wardan-dan-pejabat-pemkab-inhil-lihat-dari-dekat-pembangunan-infrastruktur-di-kecamatan-enok
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Melihat ledar dekat proses pembangunan infrastruktur, Bupati H Muhammad Wardan melakukan peninjauan langsung ke Kecamatan Enok, Selasa (20/9/2016).
menuju-inhil-bebas-pasung-2017-bupati-wardan-sampaikan-hal-ini-kepada-peserta-rakor-kesehatan-jiwa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Rapat Koordinasi Kesehatan Jiwa digelar di Tembilahan dan dibuka Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan, Senin (19/9/16).
dukung-program-bank-sampah-pemkab-rohil-beri-bantuan-mesin-pencacah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Empat bank sampah yang ada di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau memperoleh bantuan mesin pencacah plastic dari Badan Pengendalian Dampak Lingkungan Daerah (Bapedalda) setempat.
dprd-nilai-kepala-dinas-di-rohil-hanya-harapkan-dbh
DPRD Nilai Kepala Dinas di Rohil Hanya Harapkan DBH
Kamis, 22 September 2016 06:46 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Afrizal, menilai kebanyakan para kepala dinas di Rohil hanya mengharapkan Dana Bagi Hasil (DBH) saja. Sampai hari ini, kata Afrizal, belum tampak adanya inisiatif untuk melakukan lobi minta penambahan anggaran lain ke pusat.
menggesa-destinasi-wisata-pulau-jemur-menggali-potensi-yang-terkubur
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Salah satu destinasi wisata di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau yang bakal menjadi andalan di masa mendatang adalah Pulau Jemur.
bupati-wardan-ingin-ke-depan-di-inhil-tak-ada-lagi-koperasi-jadijadian
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Koperasi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau ke depan agar bisa mensejahterakan anggota dan masyarakat.
wwwwww