Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
fitra-ungkap-pengalokasian-apbd-perubahan-2016-belanja-gubernur-wagub-dan-sekdaprov-riau-kalahkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra) Riau menilai Pemerintah Provinsi Riau tidak proporsional dalam pengalokasian anggaran untuk karlahut pada APBD Perubahan 2016.
bernasib-mirip-yusril-ihza-mahendra-wakil-bupati-kampar-minta-maaf-atas-kegagalan-ikut-pilkada
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Masa pendaftaran pasangan bakal calon kepala daerah/wakil kepala daerah untuk Pilkada Kampar 2017 telah berakhir pekan lalu. Berakhirnya masa pendaftaran itu menyisakan kegagalan Ibrahim Ali mencalonkan diri.
pembangunan-pipa-sepanjang-100-km-untuk-30-perusahaan-di-duri-dan-dumai-terkendala-rtrw
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pekanbaru akan menjalankan program City Gas. Kepala Dinas ESDM Riau Syahrial Abdi mengatakan DPRD Riau saat ini sedang membahas Rencana Tata Ruang dan Wilayah Provinsi (RTRWP) setempat.
lumayan-inhil-dapat-bantuan-8-tenaga-kesehatan-yang-siap-bertugas-di-daerah-perbatasan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (nota kesepahaman) bersama Kementerian kesehatan Republik Indonesia Senin (26/9/2016).
meneropong-iassessment-centeri-bkp2d-riau-mengidentifikasi-kompetensi-manajerial-aparatur-negara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Reformasi birokrasi merupakan upaya untuk melakukan pembaruan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut tiga aspek, yaitu kelembagaan (organisasi), ketatalaksanaan (business process), dan sumber daya manusia aparatur.
pansus-sotk-pangkas-jumlah-skpd-pemprov-riau-dari-43-jadi-38-dinas-dan-badan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan pembahasan yang cukup panjang, akhirnya Panitia Khusus (Pansus) DPRD Riau menuntaskan Ranperda Satuan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru. Di luar biro, dari awalnya 43 satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dilebur menjadi 38 SKPD untuk lingkungan Pemprov Riau.
dprd-rohil-dukung-program-pemerintah-tingkatkan-ekonomi-nelayan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Adanya wacana dari pemerintah daerah yang akan membantu kebutuhan kelancaran tugas nelayan, mendapat apresiasi tinggi dari legislatif Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau.
pemkab-rohil-dan-satgas-sinergi-padamkan-kebakaran-hutan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau untuk membantu Tim Satgas Kabakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Pemkab melakukan sinergi mulai dari sosialisasi ke masyarakat hingga membantu pemadaman di lapangan.
anggaran-dipangkas-pemprov-riau-terpaksa-berhemat-untuk-biaya-perjalanan-dinas
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau memangkas anggaran biaya perjalanan dinas hingga 15 persen dalam APBD Perubahan 2016.
sekda-riau-monitor-pejabat-tinggi-yang-belum-laporkan-harta-ke-kpk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi menjelaskan akan segera memonitor seluruh pejabat yang belum patuh terhadap Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).
wwwwww