Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
bupati-inhil-dan-zulaikhah-wardan-melayat-ke-rumah-almarhum-usman-draman-di-batam-kita-kehilangan
BATAM, POTRETNEWS.com - Tidak ada batasan dengan bawahan dan memimpin seperti seorang bapak, demikianlah kesan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan terhadap sosok almarhum H Raja Usman Draman bin Raja Draman.
akan-ada-mutasi-besarbesaran-di-pemkab-pelalawan-bupati-hm-harris-ingatkan-baperjakat-jangan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan Provinsi Riau akan melakukan mutasi besar-besaran pada bulan Desember mendatang. Mutasi jabatan meliputi pejabat eselon II, III, dan IV.
mengintip-mobil-mewah-para-kepala-desa-di-kabupaten-siak-yang-mengalahkan-mobil-bupatinya
SIAK, POTRETNEWS.com - Kepala desa di Kabupaten Siak Provinsi Riau ternyata memiliki mobil mewah sekelas dengan mobil dinas Ketua DPRD Siak. Bahkan, lebih mewah dari mobil dinas (mobdin) yang dikendarai Bupati Siak Syamsuar.
kas-daerah-kosong-puluhan-kades-di-kampar-dikabarkan-pelesiran-ke-jawa
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Puluhan kepala desa (kades) di Kabupaten Kampar Provinsi Riau dikabarkan sedang ”pelesiran” ke wilayah Jawa. Informasi yang dihimpun, kades beracara di sebuah hotel di Jakarta, Jumat (30/9/2016) sore.
bupati-dan-sekdakab-inhil-hadiri-rakor-serah-terima-p2d-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rapat Koordinasi Serah Terima Personel, Sarana Prasarana dan Dokumen (P2D) se-Provinsi Riau, Kamis (29/9/2016) juga dihadiri Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan.
ternyata-kasus-hivaids-di-riau-ditemukan-untuk-pertama-kali-tak-jauh-dari-rumah-pribadi-wakil-wali
DUMAI, POTRETNEWS.com – Terungkap, ternyata kasus HIV)/AIDS (HumanImmunodeficiency Virus/Acquired Immuno Deficiency Syndrome) di Riau ditemukan untuk pertama kali tak jauh dari rumah pribadi Wakil Wali Kota Dumai.
gubernur-riau-kaget-dengar-kabar-anak-smp-di-pekanbaru-tewas-di-tangan-siswa-smk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman mengaku baru tahu dari media terkait kasus tewasnya seorang siswa sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Bukitraya Pekanbaru, DO (14) karena dibogem mentah oleh seorang pelajar sekolah menegah kejuruan (SMK), Pd (16), Jumat (30/9/2016) siang.
bupati-inhil-belum-puas-implementasi-program-magrib-mengaji
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, HM Wardan mengakui bahwa hingga saat ini Program Gerakan Masyarakat (Gemar) Magrib Mengaji belum berjalan dengan maksimal di lapangan.
disbun-dinilai-setengah-hati-promosikan-inhil-sebagai-bumi-hamparan-kelapa-dunia
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi RiauJunaidi menilai Dinas Perkebunan (Disbun) setempat belum sepenuh hati ikut mempromosikan wilayah yang dikenal sebagai Bumi Hamparan Kelapa Dunia.
kredit-macet-dana-bergulir-di-bpr-sarimadu-kampar-capai-ratusan-miliar-wakil-bupati-ibrahim-ali
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Kampar Provinsi RIau, Ibrahim Ali mengaku tidak kaget dengan kredit macet dana bergulir pada Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sarimadu mencapai ratusan miliar rupiah. Ia mengaku sudah menduga hal itu bakal terjadi.
wwwwww