PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Iring-iringan Mobil Bupati Pelalawan Kecelakaan di Pangkalankuras

Iring-iringan Mobil Bupati Pelalawan Kecelakaan di Pangkalankuras

Mobil dinas yang mengalami kecelakaan beruntun.

Selasa, 18 April 2017 08:10 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Rombongan Bupati Pelalawan, HM Harris mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Palas Km 93, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Selasa (18/4/2017).
Kecelakaan melibatkan 3 kendaraan, di antaranya mobil Patroli Pengawalan (Patwal) Satpol PP, mobil Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo) dan mobil Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMPD).

Akibatnya, demikian dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, ketiga kendaraan berplat merah tersebut ringsek parah. Rusak berat dialami mobil Patwal Satpol PP dan mobil Diskominfo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.15 WIB. Kejadian bermula saat rombongan kendaraan dinas bupati hendak menuju ke Kecamatan Ukui dari Pangkalan Kerinci guna keperluan kedinasan Pelalawan Sehat.

Urutan rombong terdepan yaitu mobil BPMPD BM 8030 CP lalu lalu mobil dinas Diskominfo BM 42 C, diikuti mobil Patwal Satpol PP BM 80 C.

Namun naas, saat melintasi lokasi kejadian setelah jalan tanjakan iringan mobil di bagian depan melakukan rem mendadak dan rombongan di belakang tidak melihat mobil di depan sudah berhenti.

Karena jarak sudah dekat, mobil Patwal Satpol PP pun melakukan pengereman mendadak dan menabrak mobil dinas yang berada di depannya.

"Katanya mobil Patwal Satpol PP terlalu mepet, sehingga menabrak mobil dinas di depannya," kata salah seorang pengendara. ***

Editor:
Farid Mansyur

Ads
Tour de Siak 2018
wwwwww