PotretNews.com Sabtu 22 September 2018
Home > Berita > Riau

Wakil Bupati Rosman Malomo Berharap Swasta Bantu Pembangunan Sektor Pendidikan di Inhil

Rabu, 19 April 2017 08:27 WIB
Advertorial
wakil-bupati-rosman-malomo-berharap-swasta-bantu-pembangunan-sektor-pendidikan-di-inhilWakil Bupati Indragiri Hilir H Rosman Malomo menyampaikan sambutan di Mesjid An-Nur Dusun Gemilang Gemilang 2 Desa Kulimjaya.
KEMPAS, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Rosman Malomo mengatakan jika mengharapkan kepadap pemerintah saja untuk membangun dunia pendidikan tidak akan cukup. Untuk itu,  perlu ada perhatian dari pihak swasta.
Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara Isra Miraj 1438 H di Mesjid An-Nur Dusun Gemilang Gemilang 2 Desa Kulim Jaya Kecamatan Kempas, Selasa (18/4/2017).

Pada kegiatan keagamaan yang dihadiri oleh Anggota DPRD Inhil Asnawi dan tokoh agama dan seluruh masyarakat Desa Kulimjaya itu, Rosman mengatakan bahwa partisipasi masyarakat dalam pembangunan sudah baik.

"Partisipasi masyarakat dalam membangun sudah sangat tinggi di Desa Kulimjaya. Desa ini sudah memiliki beberapa fasilitas umum, seperti puskesmas, sekolah dan mesjid. Selain itu,  juga telah ada fasilitas pendidikan di desa ini atas swadaya masyarakat," katanya.

Untuk itu,  juga mengucapkan terima kasih kepada kepada masyarakat ataupun pihak swasta yang telah membantu pemerintah di bidang Pendidikan. "Karena, kalau mengharapkan pemerintah untuk membangun pendidikan tidak akan tertampung seluruhnya," tambahnya.

Terakhir beliau juga mengapresiasi masyarakat Desa Kulimjaya Kecamatan Kempas dalam membangun Desa yang di tandai dengan pembangunan mesjid yang besar serta fasilitas lainnya. (adv/diskominfo/suf)
Ads
Tour de Siak 2018
wwwwww