Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
warga-kepenghuluan-sungai-daun-palika-adukan-perusakan-hutan-bakau-ke-komisi-a-dprd-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Merasa ada praktik perusakan hutan bakau, warga Suak Gulamo, Dusun Kampungbaru, Kepenghuluan Sungai Daun, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) mengirim dua perwakilannya untuk menemui Komisi A DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau.
hanya-ingin-bertemu-dirut-rsud-meranti-koordinator-kontras-haris-azhar-dihalanghalangi-pegawai-yang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) Haris Azhar dan sejumlah tokoh masyarakat sempat dihalang-halangi oleh pegawai RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti saat akan menemui Direktur RSUD Kepulauan Meranti, Riau, Kamis (29/9/2016) siang.
iriau-go-iti-atasi-kesenjangan-digital-desa-dan-kota-kehadiran-pemprov-riau-di-tengah-rakyat-kini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memandang penting perlunya untuk meningkatkan dan mendekatkan pelayanan dan komunikasi pemerintah kepada rakyat.
bupati-inhil-kerukunan-umat-beragama-modal-berharga-bagi-kelangsungan-bangsa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bertempat di Aula Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau lantai 5 dilaksanakan pertemuan tokoh masyarakat dan agama sekaligus Pengukuhan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Periode 2016-2019, Senin (26/9/2016).
apbd-terjun-bebas-disparpora-siak-malah-minta-anggaran-kelanjutan-proyek-gagal-taman-burung-mempura
SIAK, POTRETNEWS.com - Proyek ‎pembangunan sarana penunjang ekowisata Mempura, yakni taman burung kini tampak "horor". Proyek fantastis senilai Rp 1,79 miliar tahun anggaran 2014 lalu itu sudah ditumbuhi semak belukar.
dprd-rohil-dituding-main-belah-proyek-6040-dengan-satuan-kerja-pemkab-legislator-janganlah-bakar
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Aksi demonstrasi dari ratusan masyarakat Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau yang terhimpun dalam Forum Masyarakat Peduli Rokan Hilir (Formasperohi), Rabu (28/9/2016) sempat memanas.
dengan-dalih-agar-punya-waktu-sediakan-data-wartawan-yang-ingin-konfirmasi-ke-disdikbud-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kampar Provinsi Riau Nasrul belum bisa dikonfirmasi terkait dugaan pungli terhadap guru dalam pengambilan SK tambahan mengajar.
riau-masuk-10-besar-pon-xix2016-di-jabar-sukses-ukir-prestasi-di-gelanggang-bergengsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kontingen Riau akhirnya mampu mencapai target dengan masuk di klasemen sepuluh besar Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Tahun 2016 di Jawa Barat (Jabar). Bumi Lancang Kuning terkunci di peringkat ketujuh dengan perolehan medali 18 emas, 26 perak dan 28 perunggu.
demi-dongkrak-pad-rohil-4-direksi-bertekad-gali-potensi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Sekarang, perusahaan daerah atau PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau memiliki empat direktur baru. Mereka bertekad akan bekerja keras menggali potensi pendapatan asli daerah (PAD).
memalukan-ratusan-kendaraan-dinas-pemkab-bengkalis-diduga-belum-bayar-pajak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Sebanyak 300 kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau diduga tidak membayar pajak. Hal itu tentu tidak mencerminkan contoh yang baik terhadap masyarakat.
wwwwww