PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018

Resmikan Musala An Nahar, Bupati Inhil: Dari Sinilah Dimulainya Pembentukan Akhlak

Jum'at, 21 April 2017 06:58 WIB
Advertorial
resmikan-musala-an-nahar-bupati-inhil-dari-sinilah-dimulainya-pembentukan-akhlakBupati Inhil HM Wardan menandatangani prasasti peresmian Musala An Nahar.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan mengatakan, keberadaan musala sangat penting di tengah masyarakat, karena dari situlah yang menjadi tempat dimulainya pembentukan akhlak, pribadi dan karakter serta prilaku umat terutamanya untuk generasi muda.Hal tersebut dikatakannya saat meresmikan Musala An Nahhar yang terletak di Gang Nawawi, Jalan Sederhana, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kamis (20/4/2017).

''Keberadaan Musala An Nahar di tengah-tengah masyarakat ini sangat penting di dalam menentukan kemajuan daerah, bangsa dan negara kedepannya, karena dari sinilah sesungguhnya dimulainya pembetukan akhlak, pribadi dan karakter serta prilaku umat terutamanya untuk generasi muda,'' kata bupati.

Dikatakannya, pemkab saat ini sudah berupaya untuk mengakomodir berbagai keinginan masyarakat salah satunya untuk pembangunan Musala An Nahar melalui APBD Inhil,'' lanjutnya.

Ads
Pada kesempatan tersebut bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat Inhil, khususnya masyarakat sekitar untuk bersama-sama bergandengan tangan dengan pemkab untuk mensuksekan berbagai program yang dibuat, baik dalam bidang insfrastruktur maupun dalam bidan sumber daya manusia yang agamis dan berkualitas. (adv/diskominfo/suf)

Tour de Siak 2018
wwwwww