Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
wardan-puji-pelaksanaan-mtq-desa-suhada-kemeriahannya-seperti-mtq-tingkat-kabupaten-indragiri-hilir
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Desa Suhada Kecamatan Enok, Sabtu malam (26/11/2016).
sinkronisasi-draf-rpjmd-tahun-20162021-kabupaten-rokan-hilir-di-tengah-pelambatan-ekonomi-negeri
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Pasca-Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, pasangan bupati dan wakil bupati terpilih siap untuk bekerja. Untuk menjalankan mandat dari rakyat tersebut tentu perlu pedoman sesuai visi misi serta janji sewaktu berkampanye dan memperhatikan capaian pembangunan pemimpin sebelumnya. Pedoman itu dalam bentuk rencana pembangunan selama lima tahun ke depan.
ratusan-guru-mengaji-di-inhil-dilatih-baca-alquran-dengan-metode-tajwid-ini-harapan-bupati-hm
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Guna meningkatkan pengetahuan dan wawasan guru mengaji, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengadakan pelatihan bagi guru mengaji di Mesjid Raya Al Huda Tembilahan, Sabtu (26/11/2016).
tak-ditempati-sejak-dibangun-di-era-kabupaten-bengkalis-4-bangunan-di-smpn-1-sungaitohor-kepulauan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sudah sejak lama, empat bangunan di kompleks sekolah menengah Pertama Negeri 1 Sungaitohor Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kepulauan Meranti, Riau, tak kunjung ditempati. Alhasil, bangunan yang dibuat saat zaman Kabupaten Bengkalis itu tak terurus dan terlihat sangat mengerikan.
melihat-tunaknya-pemkab-rohil-benahi-transportasi-demi-penghargaan-wtn-untuk-kota-bagansiapiapi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau melakukan sejumlah pembenahan transportasi, terutama di ibu kota kabupaten itu, Bagansiapiapi. Selain demi kenyamanan para pengguna jalan, juga untuk mengejar WTN.
ini-dia-3-camat-terbaik-dari-20-kecamatan-di-indragiri-hilir
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Sebanyak 3 Camat dari 20 Kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dinobatkan sebagai kecamatan terbaik dan berprestasi dalam tata kelola pemerintahan.
guru-honorer-di-riau-masih-ada-bergaji-rp500-ribu-per-bulan-mana-kepedulian-pemerintah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Guru-guru honorer di Provinsi Riau belum memiliki honor tetap dan tidak sebanding dengan pekerjannya dalam mencerdaskan anak bangsa. Tahun ini, jumlah guru yang berstatus honorer di Provinsi Riau sendiri diperkirakan mencapai 20 persen lebih.
selalu-gerogoti-apbd-dprd-desak-riau-airlines-segera-dipailitkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Legislatif di Provinsi Riau mendesak agar status salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bernama PT Riau Airlines (RAL) sudah pailit pada 2017.
banyak-yang-bermasalah-bumd-riau-bakal-diurus-bidang-khusus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berkeinginan agar Organisasi Perangkat Daerah segera terbentuk agar benar-benar membenahi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) mulai 2017.
dapat-pencerahan-dari-menteri-desa-pdtt-saat-acara-ttg-di-mataram-bupati-inhil-mari-majukan-daerah
MATARAM, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan didampingi Ketua TP PKK Zulaikhah Wardan, Asisten I Setda Inhil Drs Afrizal, Ketua dan Kepala BPMPD Yilizal mengikuti Pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional XVIII yang dipusatkan di Jalan Udayana Islamic Centre Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (23/11/2016).
wwwwww