Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
migas-terjun-bebas-ekonomi-riau-hanya-tumbuh-11-persen-triwulan-iii2016
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Akibat anjloknya komoditas unggulan Riau yaitu sektor minyak dan gas, pertumbuhan ekonomi daerah itu sepanjang Triwulan III/2016 hanya sebesar 1,1 persen.
ranperda-rpjp-rohil-segera-diparipurnakan
Ranperda RPJP Rohil Segera Diparipurnakan
Kamis, 01 Desember 2016 06:10 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sebentar lagi DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau akan memparipurnakan Rancangan Peraturan Daerah (Perda) Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP). Pengesahan tersebut sebagai pertanda untuk tolak ukur rencana pembangunan di Rohil untuk 20 tahun ke depan.
buruknya-kinerja-pemprov-dalam-keterbukaan-informasi-publik-indikasi-riau-rawan-korupsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kajian Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra) Riau menunjukkan bahwa kinerja pemerintah provinsi Riau dalam keterbukaan informasi publik masih rendah.
pemkab-bertekad-kembalikan-kejayaan-rohil-tempo-dulu-sebagai-sentra-lumbung-padi-di-riau
BAGANSIAPIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meski muda usia, secara kepemerintahan, namun bukan halnya dari sektor pertanian. Sebagai salah satu kabupaten di Provinsi Riau, dengan luas wilayah 8.881,59 Km2, terdiri dari 12 Kecamatan dan berpenduduk sekitar 250.224 jiwa ini pernah menjadi lumbung padi terbesar di Provinsi Riau sewaktu masih bergabung dengan Kabupaten Bengkalis.
asisten-i-setdakab-buka-musda-iii-bkmt-inhil-majelis-taklim-harus-mejadi-wadah-pembinaan-umat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Indragiri Hilir (Inhil) Drs Afrizal membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) III Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Inhil tahun 2016, Selasa (29/11/2016).
sekdakab-inhil-said-syarifuddin-sampaikan-pesan-presiden-pada-hut-ke45-korpri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Selasa (29/11/2016) dilaksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) bersempena dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) & Hari Guru Nasional serta Hari Kesehatan Nasional ke-52 tahun 2016 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.
pemprov-bakal-gandeng-bpkp-audit-riau-airlines
Pemprov Bakal Gandeng BPKP Audit Riau Airlines
Selasa, 29 November 2016 19:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali menggulirkan rencana untuk mengaudit maskapai Riau Airlines. Meskipun, perusahaan milik pemprov dan sejumlah pemda di Sumatera itu telah lama tidak menjalankan usaha karena kesulitan likuiditas.
jalan-provinsi-dan-nasional-saja-di-inhil-rusak-apalagi-jalan-penghubung-kecamatan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kondisi jalan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhiil) Provinsi Riau masih menjadi persoalan yang utama. Jangankan jalan-jalan penghubung antar kecamatan dan penghubung desa, ruas jalan Provinsi dan nasional yang berada di dalam Kota Tembilahan saja rusak.
selalu-punya-alasan-mangkir-anggota-dprd-riau-husni-thamrin-marah-karena-kepala-bpmpd-lagilagi-tak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pihak Komisi C DPRD Provinsi Riau menyayangkan ketidakhadiran Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Provinsi Riau Ismail Fauzi, saat hearing pembahasan APBD Riau 2017 pada Senin (28/11) di ruang Komisi C DPRD Riau.
buangbuang-duit-apbd-keramik-lantai-menara-lancang-kuning-kantor-gubernur-riau-yang-masih-layak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau diduga sengaja melakukan pembenahan infrastruktur yang mubazir.
wwwwww