Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
begini-strategi-pemkab-pelihara-harmonisasi-dan-kurukunan-antarumat-beragama-di-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kerusuhan pecah di Tanjungbalai Asahan Provinsi Sumatera Utara dipicu unsur suku, agama, ras dan antar golongan (SARA). Sementara, Tanjungbalai ini lokasinya berdekatan dengan Kabupaten Rokan Hilir.
dprd-rohil-dukung-pembangunan-di-pulau-jemur
DPRD Rohil Dukung Pembangunan di Pulau Jemur
Rabu, 23 November 2016 20:51 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Upaya Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang berniat akan membangun beberapa fasilitas penunjang di Pulau Jemur, mendapat apresiasi dari berbagai kalangan termasuk juga jajaran DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau.
170-asn-pemkab-inhil-ikuti-ujian-dinas-dan-penyesuaian-ijazah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Fauzar menghadiri Peyelenggaraan Ujian Dinas Tingkat I, Tingkat II dan Ujian Penyesuaian Ijazah bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Inhil, Rabu (23/11/2016).
kapolda-riau-janji-turun-tangan-dan-tindak-lanjuti-berkas-pansus-monitoring-lahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) Riau Brigjen Pol Zulkarnain menanggapi serius soal berkas monitoring lahan yang beberapa waktu lalu sudah diserahkan Panitia Khusus (Pansus) DPRD Riau ke lembaganya.
pemerintah-provinsi-riau-dan-dprd-sepakat-kuappas-2017-sebesar-rp98-triliun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau bersama DPRD akhirnya menyepakati Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017 sebesar Rp9,8 triliun.
pencopotan-agus-rianto-sebagai-sekdakab-inhu-gubernur-riau-sudah-sesuai-prosedur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pencopotan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Agus Rianto melalui Surat Gubernur Riau Nomor 800/BKP2D/3.1/XI/2016/3633 tertanggal 9 November 2016 dinilai sudah sesuai dengan prosedur.
kepeduliannya-diganjar-penghargaan-oleh-lvri-gubernur-riau-arsyadjuliandi-rachman-mengaku-anak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA menerima Medali Bintang Veteran dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Penganugerahan ini dilakukan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP LVRI, Marsda TNI Purn FX Soejitno.
cuaca-buruk-pesawat-lion-air-jakartapekanbaru-mendarat-darurat-di-bandara-hang-nadim-batam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan deras disertai petir dan angin kencang membuat pesawat Lion Air JT 294 dari Jakarta tujuan Pekanbaru terpaksa putar arah karena tak mungkin mendarat di lintasan Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK).
pengamat-kebijakan-publik-sayangkan-pemprov-riau-tak-revisi-tarif-parkir-mahal-yang-segera-berlaku
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengamat Kebijakan Publik Universitas Riau (Unri) Zaini Ali, sangat menyayangkan, tidak ada revisi tarif zona I, dalam Perda Parkir Pekanbaru. Padahal, tarif zona I yakni Rp 8000 untuk roda empat dan Rp 4000 roda dua tersebut yang membuat masyarakat marah.
legislator-krismanto-apresiasi-kinerja-polisi-jaga-keamanan-pesisir-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Meningkatnya kejahatan di lingkungan masyarakat, membuat berbagai pihak merasa sangat kuatir, terlebih lagi para orang tua yang anaknya mulai mengenal pergaulan luas.
wwwwww