Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
cegah-praktik-koruptif-kpk-tuntut-pebisnis-migas-di-riau-berintegritas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi meminta pengusaha sektor minyak bumi dan gas di Riau bersikap integritas agar praktik korupsi bisa dicegah.
bupati-hm-wardan-klaim-warga-di-semua-desa-di-inhil-sudah-merasakan-pembangunan-selama-3-tahun
KERITANG, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menyatakan bahwa pengabdiannya untuk Inhil sudah dirasakan oleh masyarakat. Hal itu tidak lain daripada melalui berbagai program pemkab di bawah pimpinannya sangat bersentuhan dengan masyarakat.
pembangunan-tol-pekanbarudumai-terhambat-tumpang-tindih-lahan-92-petak-ternyata-masuk-konsesi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia meminta sumbang saran Kejaksaan untuk memecahkan persoalan tumpang tindih lahan yang menghambat pembangunan tol Pekanbaru-Dumai.
hampir-setahun-uang-jasa-tak-dibayar-lobi-rsud-arifin-achmad-provinsi-riau-disulap-pengunjuk-rasa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Senin (5/12/2016) siang, unjuk rasa yang dilakukan ratusan pegawai RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Provinsi Riau masih berlangsung. Mereka bertahan sampai tuntutan terkait uang jasa Januari-Desember 2016 dibayarkan.
tanpa-dihadiri-gubernur-atau-sekda-klarifikasi-ombudsman-soal-tunjangan-penambahan-penghasilan-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rombongan Ombudsman RI (ORI) Perwakilan Provinsi Riau yang melakukan mediasi dan klarifikasi terkait Tunjangan Penambahan Penghasilan (TPP) dan jasa pelayanan tenaga medis bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tampak hanya diterima oleh Asisten III bidang Administrasi Umum Setdaprov Riau Kasiaruddin.
dituding-jadi-biang-kerok-kepala-bkd-riau-diteriaki-pendemo-saat-nongol-di-lobi-rsud-arifin-achmad
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala BKD Riau, Asrizal langsung disoraki ratusan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad yang tengah menggelar unjuk rasa di lobi RS, Seini (5/12/2016) siang. Dia pun bergegas masuk ke salah satu ruangan, dengan dikawal petugas keamanan dan polisi.
aktivitas-rsud-arifin-achmad-provinsi-riau-lumpuh-ratusan-pegawainya-berunjuk-rasa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Provinsi Riau di Kota Pekanbaru, mengelar aksi unjuk rasa, Senin (5/12/2016) pagi. Mereka menuntut pembayaran jasa yang belum cari sejak Januari hingga Desember 2016.
wabup-rosman-malomo-hadiri-peringatan-maulid-nabi-muhammad-saw-1438-h-di-desa-sanglar-inilah-momen
SANGLAR, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Wabup Inhil) Provinsi Riau H Rosman Malomo menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Mesjid Nurul Huda Seberang Sanglar Kecamatan Reteh, Minggu (4/12/2016).
catat-jalan-nasional-di-pekanbaru-tak-boleh-dipungut-parkir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Peraturan Daerah (Perda) Parkir yang baru kemungkinan sangat kecil untuk direvisi, apalagi dicabut. Sebab, perda tersebut kini tinggal penerapan saja.
terkendala-biaya-operasional-rp2-juta-sekali-jalan-bus-air-di-sungai-siak-pekanbaru-setop
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bus air Senapelan hibah dari Kementerian Perhubungan (Kemhub) tahun 2016 yang melayani pelayaran di Sungai Siak, Pekanbaru tidak lagi beroperasi akibat terkendala biaya.
wwwwww