Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
gubernur-riau-arsyadjuliandi-rachman-dukung-sertifikasi-wartawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) dan globalisasi informasi, setiap bidang pekerjaan dituntut untuk berbekal kemampuan yang teruji dan bersertifikasi. Tanpa terkecuali, profesi wartawan juga dianjurkan untuk meningkatkan kompetensinya.
dilantik-sekdakab-inhil-sudinoto-kembali-ke-jabatan-lama-sebagai-camat-tembilahankota
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - RM Sudinoto kembali menjabat sebagai Camat Tembilahankota yang pernah di jabatnya beberapa waktu lalu sebelum menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perkebunan yang kemudian menjadi Sekretaris Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan (DTPHP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).
mengaku-tidak-tahu-asalusul-perjanjian-pembangunan-iriau-town-squarei-gubernur-riau-andi-rachman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA mengaku tak tahu menahu awal mula perjanjian pemerintah terdahulu dengan pihak ketiga untuk membangunkan Riau Town Square (Ritos) bersebelahan dengan areal lahan Purna-MTQ, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Maka dari itu, ia tak mau gegabah mengambil keputusan dalam menentukan masa depan Ritos.
asisten-i-setdakab-inhil-wawasan-kebangsaan-untuk-persatuan-dan-kesatuan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diwakili Asisten I Setdakab Afrizal membuka dialog dan diskusi wawasan kebangsaan yang dilaksanakan di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Inhil, Jumat (18/11/2016).
mantan-kadis-pu-dumai-pelit-bicara-usai-diperiksa-penyidik-kejagung
DUMAI, POTRETNEWS.com - Penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) RI melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah mantan pejabat dan pejabat yang masih aktif di Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai, Riau, Kamis (17/11/2016). Penyidikan ini terkait proyek air bersih tahun 2008.
bupati-inhil-senang-diberi-masukan-tentang-pengelolaan-kepramukaan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kedatangan Tim Monitoring Kwarda Provinsi Riau yang telah datang ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) disambut langsung Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan, kemarin.
setelah-didemo-dan-gelar-aksi-mogok-2-hari-manajemen-rsud-arifin-achmad-pekanbaru-akhirnya-bayar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru akhirnya menyepakati pembayaran jasa pelayanan kepada pegawai terhitung Januari sampai Desember 2016.
sstttt-diamdiam-penyidik-kejagung-datang-ke-dumai-periksa-sejumlah-pejabat-dan-mantan-pejabat
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sejumlah penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia (RI) datang ke Kota Dumai, Riau, beberapa hari yang lalu. Informasi yang dihimpun, kedatangan penyidik Kejagung memeriksa sejumlah pejabat dan mantan pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai terkait Proyek Pembangunan Air Bersih tahun 2008 lalu.
terungkap-gubernur-riau-arsyadjuliandi-cium-gelagat-oknum-pns-di-skpd-mencoba-palsukan-spj-dengan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk mendukung integrasi Riau Go IT, masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Ria dibekali tenaga IT khusus. Sayangnya, hal ini dimanfaatkan oleh sejumlah oknum PNS untuk memalsukan surat perintah jalan (SPJ).
kpk-kumpulkan-semua-pejabat-pemprov-riau-termasuk-gubernurnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berkumpul di Hotel Aryaduta, Jalan Pangeran Diponegoro Pekanbaru, Kamis (17/11/2016) pagi. Bahkan, Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA pun tampak secara langsung menghadiri kegiatan ini di tengah-tengah kesibukannya.
wwwwww