Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
terkendala-biaya-operasional-rp2-juta-sekali-jalan-bus-air-di-sungai-siak-pekanbaru-setop
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bus air Senapelan hibah dari Kementerian Perhubungan (Kemhub) tahun 2016 yang melayani pelayaran di Sungai Siak, Pekanbaru tidak lagi beroperasi akibat terkendala biaya.
ini-pesan-bupati-inhil-kepada-umat-muslim-di-kuala-enok-terkait-peringatan-maulid-nabi-muhammad-saw
ENOK, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau yang diwakili Asisten I, Afrizal menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/ 2016 M di Mesjid Darussalam Pusaran 7 Kelurahan Pusaran – Kecamatan Enok, Sabtu (3/12/2016).
imam-suroso-minta-pemkab-rohil-tertibkan-pegawai-honorer-siluman
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Legislator Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menegaskan kepada pemkab untuk menertibkan adanya tenaga honorer siluman di lingkungan pemkab setempat. Hal ini sebagai langkah untuk mengirit pengeluaran daerah dalam membayar gaji honor.
penjara-peninggalan-belanda-di-pulau-bengkalis-akan-dijadikan-museum-sejarah-provinsi-riau
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Penjara peninggalan Belanda yang terletak di Jalan Pahlawan, Kota Bengkalis, akan dijadikan museum sejarah tingkat Provinsi Riau. Saat ini bangunan tersebut dilakukan pemugaran oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Riau.
mohon-perhatian-tanpa-ektp-warga-pekanbaru-tetap-bisa-memilih-di-pilkada-2017
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum Kota Pekanbaru, Riau, menyatakan masyarakat setempat yang tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) dan tidak masuk pada Daftar Pemilih Tetap (DPT) dapat memilih pada Pemilihan Wali Kota 2017 mendatang.
hadiri-istighosah-dan-doa-bersama-bupati-inhil-imbau-umat-tidak-mudah-dipecah-belah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sempena Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW1438 H, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar istighosah dan doa bersama, Jumat (2/12/2016).
warga-kecamatan-lirik-meradang-proses-pemecahan-sertifikat-di-bpn-inhu-memakan-waktu-dua-tahun-dan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Warga Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau meradang dan kecewa atas pelayanan BPN (Badan Pertanahan Nasional) Inhu. Dirinya merasa telah dipermainkan oleh pihak BPN terkait pemecahan sertifikat tanah miliknya.
ada-170-kasus-hivaids-di-inhil-yang-terbanyak-karyawan-swasta-dan-ibu-rumah-tangga
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Memperingati Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2016, Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau berkerja sama dengan Kodim 0314 selaku leading sector dalam mengadakan beberapa kegiatan.
sekda-said-syarifuddin-serapan-apbd-inhil-hingga-akhir-2016-ditargetkan-40-persen
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Said Syarifuddin hanya menargetkan pencapaian realisasi serapan APBD 2016 sebesar 90 persen hingga berakhirnya tahun 2016.
inilah-pesan-penting-sekda-inhil-said-syarifuddin-kepada-peserta-akselerasi-usaha-kesehatan-sekolah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Said Syarifuddin membuka Acara Akselerasi Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah Provinsi Riau di Kabupaten Inhil, Rabu (30/11/2016) di salah satu hotel di Kota Tembilahan.
wwwwww