Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
legislator-krismanto-apresiasi-kinerja-polisi-jaga-keamanan-pesisir-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Meningkatnya kejahatan di lingkungan masyarakat, membuat berbagai pihak merasa sangat kuatir, terlebih lagi para orang tua yang anaknya mulai mengenal pergaulan luas.
demi-kenyamanan-pns-di-riau-diimbau-berpakaian-sopan-gubernur-arsyadjuliandi-kalau-pakaian-sempit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, khususnya kalangan wanita diimbau untuk berpakaian sopan demi kenyamanan dan kelancaran dalam menjalankan tugas.
tahun-2017-pltu-parit-23-tembilahan-beroperasi
Tahun 2017, PLTU Parit 23 Tembilahan Beroperasi
Selasa, 22 November 2016 12:50 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pembangunan pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) di Parit 23 Tembilahan direncanakan selesai pada Maret 2017. Jadi, pada pertengahan tahun 2017 PLTU akan mengalirkan listrik kepada masyarakat.
sekda-inhil-granat-harus-berikan-dampak-positif-bagi-masyarakat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kehadiran DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diharapkan memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat daerah itu.
pemprov-riau-bidik-pad-rp100-miliar-dari-pelabuhan-perikanan-di-kawasan-pesisir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemprov Riau tengah membidik pendapatan asli daerah (PAD) senilai Rp100 miliar dari pengelolaan pelabuhan perikanan dan kawasan pesisir di wilayahnya.
pelalawan-tetapkan-status-siaga-banjir-dan-longsor
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Riau menetapkan status siaga darurat bencana banjir dan longsor menyusul kondisi curah hujan yang masih relatif tinggi melanda sejumlah wilayah setempat.
sempat-ditolak-warga-ranperda-tarif-parkir-seharga-sekilo-beras-yang-akan-berlaku-di-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang tarif parkir milik Kota Pekanbaru, Riau, telah ditandatangani oleh Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA.
bupati-inhil-utus-kabag-kesra-hm-arifin-untuk-hadir-dan-sampaikan-sesuatu-di-acara-mubes-ippm-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Sebagai komitmen nyata meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, berupaya memberikan dukungan terhadap para pelajar yang belajar di luar daerah.
tiga-kabupaten-di-riau-berpotensi-diguyur-hujan-disertai-angin-kencang-dan-petir-warga-diminta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Riau diminta tetap waspada dengan berbagai kemungkinan buruk karena kondisi cuaca. Bahkan khususnya di tiga Kabupaten yakni Kuansing, Pelalawan dan Inhu, diperkirakan akan terjadi hujan ringan yang disertai angin kencang dan petir pada Minggu (20/11/2016).
ternyata-pembebasan-lahan-ruas-tol-pekanbarudumai-baru-capai-194-persen
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pembebasan lahan salah satu ruas tol trans Sumatera, Pekanbaru-Dumai baru mencapai 19,4 persen, atau 26,91 km dari total panjang 131 km. Pembangunan sendiri dimulai dari Pekanbaru di seksi I yang saat ini pembebasan lahannya telah mencapai 28,83 persen.
wwwwww