Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
gubernur-riau-harap-peringatan-harhubnas-jadi-momen-dinas-perhubungan-lakukan-introspeksi-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman berharap momen Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2018 dijadikan Dinas Perhubungan Riau dan kabupaten/kota bisa melakukan introspeksi terhadap tugas yang sudah dilakukan.
puluhan-pegawai-setdakab-pelalawan-sembunyi-di-ruangan-karena-tak-ikut-upacara-hari-kesadaran
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Hari ini, Senin (17/9/2018), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 tiap bulannya.
penerimaan-cpns-2018-dibuka-untuk-disabilitas
Penerimaan CPNS 2018 Dibuka untuk Disabilitas
Senin, 17 September 2018 11:35 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Selain untuk pelamar umum, pemerintah juga menyiapkan formasi khusus bagi para penyandang disabilitas dan putra-putri Papua dan Papua Barat pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018.
pemerintah-danai-perbaikan-jalintim-sepanjang-214-km-dengan-sukuk
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) secara rutin membenahi jalan nasional di Lintas Timur Sumatera yang menjadi jalur utama logistik di Pulau Sumatera. Salah satunya yang berada di Jambi sepanjang 214,98 kilometer (km).
semua-lembaga-yang-bekerja-sama-dengan-perusahaan-pers-diminta-ikuti-ketentuan-dewan-pers
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Dewan Pers/Ketua Komisi Pendidikan, Pelatihan & Pengembangan Profesi Periode 2016-2019 Hendry Chairudin Bangun meminta semua lembaga yang bekerja sama dengan perusahaan pers untuk memperhatikan serta mengikuti ketentuan Dewan Pers sebelum melakukan kerja sama.
dprd-inhil-beri-waktu-hingga-24-september-2018-diskominfops-selesaikan-pembayaran-kerja-sama
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Permasalahan pembayaran kerja sama Publikasi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, dengan perusahaan media berujung pada rapat dengar pendapat (RDP) yang difasilitasi oleh Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Jumat (14/09/19) sore.
gaji-asn-yang-tersangkut-korupsi-bisa-langsung-dihentikan-dan-ditarik-jika-terlanjur-dibayarkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk menghindari kerugian negara, gaji aparatur sipil negara (ASN) yang terlibat kasus korupsi bisa langsung diblokir. Bahkan, bagi gaji yang terlanjur dibayarkan harus ditarik kembali.
riau-segera-pecat-tidak-hormat-27-aparaturnya-yang-tersangkut-korupsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bakal memecat 27 ASN yang terlibat kasus korupsi, yang saat ini masih terdaftar sebagai pegawai.
batas-waktunya-hingga-2-desember-kemendagri-minta-pemda-segera-pecat-pns-terlibat-korupsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Dalam Negeri Sri Wahyuningsih mengatakan daerah harus menindaklanjuti pemberhentian PNS terlibat korupsi namun masih aktif.
meski-sudah-tiga-tahun-memimpin-kabupaten-kuantan-singingi-mursinihalim-masih-terseokseok-benahi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pemerintahan Mursini - Halim belum juga mampu menyempurnakan kabinet ”Usaha”-nya, walaupun sudah tiga tahun memimpin Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
wwwwww