Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
kahmi-minta-pemerintah-cabut-aturan-larangan-azan
KAHMI Minta Pemerintah Cabut Aturan Larangan Azan
Senin, 03 September 2018 10:41 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sekretaris Jenderal KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam), Asrul Kidam meminta Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk mencabut aturan pembatasan suara azan yang diterbitkan oleh pemerintah. Sebab, hal tersebut menimbulkan kontroversial di masyarakat.
gaji-pegawai-honorer-di-kepulauan-meranti-dikabarkan-bakal-dipotong
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Menjelang akhir tahun, beredar informasi tak mengenakkan bagi pegawai honorer di Kepulauan Meranti. Infonya, gaji mereka kembali akan dilakukan pemotongan.
jabatan-gubernur-riau-yang-inyalegi-dpr-ri-digantikan-wakilnya-setelah-penetapan-dct
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang sudah mendaftar menjadi bakal calon anggota legislatif akan digantikan posisinya oleh Wakil Gubernur Wan Thamrin Hasyim usai yang bersangkutan ditetapkan dalam daftar calon tetap (DCT).
hadiri-peringatan-han-gubernur-arsyadjuliandi-rachman-semoga-semua-kabupaten-dan-kota-di-riau-jadi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan anak dari berbagai latar belakang pendidikan dan daerah hadir pada puncak Peringatan Hari Anak Nasional tingkat Provinsi Riau yang digelar di Kompleks Gedung Daerah Provinsi Riau Kamis (30/8/2018).
oalah-pemkab-siak-baru-sadar-jika-pajak-sarang-burung-walet-rp17-miliar-per-bulan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak akan mengoptimalkan seluruh pendapatan yang bersumber dari sektor pajak. Salah satunya sektor pajak sarang burung walet.
gubernur-riau-resmikan-penyalaan-perdana-listrik-masuk-kampung-lubukjering-rasio-elektrifikasi-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama Bupati Siak Syamsuar meresmikan penyalaan listrik PLN di Kampung Lubukjering, Kecamatan Sungaimandau, Kabupaten Siak, Selasa (28/8/2018).
wakil-ketua-dprd-indragiri-hilir-desak-diskominfo-bayarkan-uang-kerja-sama-media-jangan-banyak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) Dr Ir H Sahruddin MM, mendesak Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfops) setempat untuk segera membayarkan anggaran kerja sama media tahun anggaran 2018 yang sudah memasuki bulan kedelapan.
duit-rp2017-miliar-digelontorkan-untuk-pelabuhan-bagansiapiapi-jika-selesai-kapal-berbobot-1000
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sempat mangkrak pada tahun 2017 disebabkan tidak adanya sertifikat lahan, akhirnya pemerintah melanjutkan kembali pembangunan pelabuhan umum di Batu Enam, Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.
danau-kajuid-primadona-baru-pariwisata-kabupaten-pelalawan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com – Kebijakan efisiensi anggaran dengan cara rasionalisasi telah membuat pemerintah daerah di Provinsi Riau kelimpungan, tidak terkecuali Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan.
imbas-apbd-anjlok-tahun-depan-pemprov-riau-bakal-rumahkan-tenaga-honorer
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sudah ambil ancang-ancang untuk merumahkan para pekerja honorer di lingkungan pemerintah daerah (pemda) mulai tahun depan karena berkurangnya anggaran daerah.
wwwwww