Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
biaya-perawatan-jalan-lintas-timur-sumatera-perbatasan-riausumsel-dianggarkan-rp114-triliun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mendapat tambahan anggaran sebesar Rp8,71 triliun dalam Rancangan Anggaran dan Belanja Negara (RARAPBN) Tahun 2019.
ribuan-pns-tersangkut-korupsi-masih-nikmati-gaji-negara-rugi-puluhan-miliar-tiap-bulan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setidaknya 2.357 pegawai negeri sipil (PNS) di tingkat pusat dan di 14 tingkat daerah tak kunjung diberhentikan dan tetap menerima gaji meski vonis bersalah untuk mereka dalam kasus korupsi telah berkekuatan hukum tetap (in kracht van gewijsde).
gubernur-riau-berikan-bonus-bagi-atlet-peraih-medali-asian-games-pelatihnya-juga-ketiban-rezeki
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman beri penghargaan dan bonus kepada pembina, pelatih dan atlit berprestasi Riau yang berhasil mengharumkan nama negara di pentas Asian Games baru-baru ini.
pemprov-kepri-gelontorkan-rp30-miliar-untuk-guru-agama-di-pulau-terpencil
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) memberikan perhatian serius atas minimnya sentuhan pendidikan agama di daerah terpencil. Salah satunya di Pulau Pejantan yang masuk wilayah Kabupaten Bintan.
bawaslu-riau-temui-bupati-kuantan-singingi-untuk-koordinasi-sukseskan-pemilu
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau dan Bawaslu Kuantan Singingi (Kuansing) menyambangi Bupati Kuantan Singingi H Mursini, Jumat (7/9/2018) lalu di ruang kerjanya.
siak-terima-cpns-2018-ini-jumlah-dan-formasinya
Siak Terima CPNS 2018, Ini Jumlah dan Formasinya
Jum'at, 07 September 2018 21:41 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com  - Warga Kabupaten Siak, Riau yang bercita-cita menjadi pegawai negeri sipil (PNS), sudah bisa menyiapkan semua persyaratan untuk melamar menjadi CPNS 2018. Sebab, tanggal 19 September 2018 mendatang, Pemkab Siak membuka lowongan CPNS.
peringatan-bi-riau-bawa-uang-kertas-asing-rp1-miliar-tanpa-izin-kena-denda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bank Indonesia Perwakilan Riau mengingatkan kepada individu, perusahaan, bank, atau money changer agar tidak membawa uang kertas asing (UKA) ke luar atau ke dalam negeri dengan nilai setara Rp1 miliar tanpa izin.
dpmptsp-riau-gelar-implementasi-oss-dalam-percepatan-perizinan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Riau, Selasa (4/9/2018) gelar kegiatan Asistensi dan Supervisi Penyelenggara PTSP se-Provinsi Riau Tahun 2018.
pejabat-akan-rugi-kalau-pelit-memberi-informasi
Pejabat Akan Rugi kalau Pelit Memberi Informasi
Selasa, 04 September 2018 09:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Dewan Pers/ Ketua Komisi Pendidikan, Pelatihan & Pengembangan Profesi Periode 2016-2019 Hendry Chairudin Bangun menyebut, pejabat yang pelit memberikan informasi akan rugi.
pelitnya-kadis-kominfo-pelalawan-berbagi-informasi-anggaran-publikasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kesadaran sebagian pejabat di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau terkait keterbukaan informasi publik masih kurang.
wwwwww