Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
meski-samasama-tenaga-nonpns-di-dishub-kuansing-satpol-pp-akan-digaji-rp12-juta-honorer-tetap-rp700
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kendati sama-sama tenaga non-PNS, ternyata Pemkab Kuansing akan memberikan perlakuan berbeda terhadap Satpol PP dan Anggota Dishub Kuansing. Perlakuan berbeda itu dalam hal besaran honor yang akan diterima.
mantan-wartawan-yang-pernah-jadi-sekretaris-pwi-perwakilan-dilantik-jadi-wali-kota-padangsidempuan
MEDAN, POTRETNEWS.com - Gubsu Edy Rahmayadi melantik mantan wartawan dan agen koran SIB, Irsan Efendi Nasution menjadi Wali Kota Padangsidempuan dan wakilnya Arwin Siregar di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro No. 30 Medan, Jumat (28/9/2018).
beberapa-momen-terbaik-dari-event-itour-de-siaki-tahun-2018
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak H Syamsuar secara resmi menutup event balap sepeda Tour de Siak tahun 2018. Acara yang berlangsung di Pentas Siak Bermadah depan Istana Kota Siak, Jumat (21/9/2018) malam.
pengesahan-apbd-perubahan-siak-2018-terkesan-dipaksakan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kabupaten Siak tahun 2018 akhirnya disahkan sebesar Rp 1,8 Triliun lebih. Ketuk palu anggaran itu dilakukan melalui rapat Paripurna di DPRD Siak, Jumat (28/9/2018) sore kemaren.
sempat-molor-apbd-perubahan-siak-2018-disahkan-rp18-triliun
SIAK, POTRETNEWS.com  - Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kabupaten Siak tahun 2018 akhirnya disahkan sebesar Rp 1,8 triliun melalui rapat Paripurna di DPRD Siak, Jumat (28/9/2018) sore.
pemprov-riau-konsultasi-ke-ojk-soal-pembentukan-pansel-calon-direksi-brk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah rekrutmen calon Komisaris dan dua Direktur BRK dibatalkan melalui rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS-LB) beberapa waktu lalu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan melakukan pembentukan ulang tim panitia seleksi (pansel).
tahun-ini-pemprov-riau-tidak-bahas-apbd-perubahan-plt-gubernur-negara-saja-tidak-ada-apbn-perubahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyatakan tahun ini tidak ada pembahasan APBD Perubahan. Langkah itu dinilai pemprov hampir sama dengan beberapa provinsi lainnya.
tingkatkan-ipm-melalui-pelalawan-cerdas-demi-bangun-masa-depan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com – Tolok ukur untuk melihat keberhasilan dan kesuksesan pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan salah satunya adalah dengan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).
plt-gubernur-riau-pungli-harus-kita-lawan-bersama
Plt Gubernur Riau: Pungli Harus Kita Lawan Bersama
Kamis, 27 September 2018 19:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pungutan liar atau pungli ini harus dilawan bersama sama dan pemerintah Provinsi Riau siap membantu satgas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) dalam memberantas pungli di Provinsi Riau.
selain-ustaz-abdul-somad-mendikbud-ri-juga-bakal-hadir-meriahkan-hut-ke19-kabupaten-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Siak, Riau, 12 Oktober 2018 mendatang, pemerintah daerah setempat bakal menghadirkan Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Republik Indonesia, Muhajir Effendy.
wwwwww