PotretNews.com Senin 21 September 2020
Home > Berita > Inhil

Wabup Inhil Lantik Pj Kades Bolak Raya

Wabup Inhil Lantik Pj Kades Bolak Raya

Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti memberikan pengarahan usai melantik Pj Kades Bolak Raya.

Rabu, 12 Agustus 2020 11:37 WIB
Redaksi

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Syamsuddin Uti (SU), melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades), Bolak Raya, Kecamatan Mandah, Selasa (11/8/2020).

Pelantikan Pj Kades Bolak Raya, dilaksanakan mengingat terjadi kekosongan karena kades sebelumnya, M.Thawil, meninggal dunia. Sehinggga, bupati menerbitkan SK Pj Kades Bolak Raya, Ramayulis.

Pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, pembacaan naskah pelantikan dan dilanjut dengan pemasangan tanda jabatan oleh Wabup Inhil SU.

Kepada awak media dikatakan, bahwa pelantikan Pj Kades Bolak Raya, dalam rangka mengisi kekosongan jabatan. Sehingga pelaksanaan pembangunan tetap dapat terlaksana dengan baik. ”Pembangunan di desa ini sangat diperlukan, sama halnya dengan desa-desa yang lainnya,” kata wabup.

Secara khusus, kepada Pj Kades Bolak wabup berpesan untuk menggunakan anggaran dana desa dengan sebaik-baik dan maksimal mungkin. Dengan catatan meski memperhatikan ketentuan yang berlaku.

”Jangan sampai berbenturan dengan hukum dan undang-undang yang ada,” paparnya. Wabup juga sedikit menyinggung mengenai rencana pembangunan jalan jembatan Simbuang-Mandah. Mengingat sarana tersebut menjadi urat nadi masyarakat Mandah pada umumnya.

”Insya Allah, tahun ini akan dikerjakan,” pungkasnya. Mudah-mudahan dengan pembangunan tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat setempat. Tentunya dapat mendongak roda perekonomian masyarakat. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Inhil, Pemerintahan
wwwwww