Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
dprd-inhil-beri-waktu-hingga-24-september-2018-diskominfops-selesaikan-pembayaran-kerja-sama
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Permasalahan pembayaran kerja sama Publikasi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, dengan perusahaan media berujung pada rapat dengar pendapat (RDP) yang difasilitasi oleh Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Jumat (14/09/19) sore.
gaji-asn-yang-tersangkut-korupsi-bisa-langsung-dihentikan-dan-ditarik-jika-terlanjur-dibayarkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk menghindari kerugian negara, gaji aparatur sipil negara (ASN) yang terlibat kasus korupsi bisa langsung diblokir. Bahkan, bagi gaji yang terlanjur dibayarkan harus ditarik kembali.
riau-segera-pecat-tidak-hormat-27-aparaturnya-yang-tersangkut-korupsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bakal memecat 27 ASN yang terlibat kasus korupsi, yang saat ini masih terdaftar sebagai pegawai.
batas-waktunya-hingga-2-desember-kemendagri-minta-pemda-segera-pecat-pns-terlibat-korupsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Dalam Negeri Sri Wahyuningsih mengatakan daerah harus menindaklanjuti pemberhentian PNS terlibat korupsi namun masih aktif.
meski-sudah-tiga-tahun-memimpin-kabupaten-kuantan-singingi-mursinihalim-masih-terseokseok-benahi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pemerintahan Mursini - Halim belum juga mampu menyempurnakan kabinet ”Usaha”-nya, walaupun sudah tiga tahun memimpin Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
2357-koruptor-berstatus-pns-190-orang-di-antaranya-bertugas-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengungkap data mencengangkan mengenai jumlah koruptor yang masih berstatus sebagai pegawai negeri sipil (PNS).
sekdaprov-hadiri-syukuran-jalur-siposan-rimbo-pemprov-riau
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman diwakili Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Hijazi menghadiri acara syukuran jalur Siposan Rimbo Pemprov Riau di desa Pauh Angit, Pangean, Kuantan Singingi, Selasa (11/9/2018) malam.
dua-pasar-yang-baru-dibangun-bernilai-miliaran-rupiah-di-perawang-belum-difungsikan-warga-dinasnya
PERAWANG, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau mempertanyakan keseriusan pemerintah dalam hal ini Dinas Pasar dalam mengelola pasar baru di Kecamatan Tualang.
2150-pns-koruptor-segera-dipecat
2.150 PNS Koruptor Segera Dipecat
Selasa, 11 September 2018 10:45 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menegaskan akan memecat 2.150 pegawai negeri sipil atau PNS yang terlibat korupsi. 
takut-kecolongan-terima-yang-tersangkut-korupsi-pns-pindahan-akan-diseleksi-masuk-ke-pemkot
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau akan lebih selektif lagi dalam menerima PNS pindahan dari luar Pekanbaru.
wwwwww