Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
oknum-camat-di-pelalawan-diduga-cabuli-seorang-siswi-smk-yang-magang-di-kantornya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebagai pejabat publik, SW (55) semestinya memberikan contoh yang layak ditiru. Namun, Camat Pangkalanlesung di Kabupaten Pelalawan, Riau, ini malah diduga nekat mencabuli siswi SMK.
warga-desa-penyaguan-indragiri-hulu-melihat-ada-tangan-manusia-di-mulut-buaya-di-sungai-gansal
RENGAT, POTRETNEWS.com — Warga Desa Penyaguan, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau dibuat gempar. Bagaimana tidak, warga melihat ada tangan manusia di mulut buaya di Sungai Gansal. Awalnya beredar kabar seorang anak yang tewas di Sungai Gansal diduga diterkam buaya.
demi-wujudkan-pelalawan-maju-2026-bupati-zukri-prioritaskan-pendidikan-dan-infrastruktur
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan H Zukri Misran-H Nazaruddin SH MH konsisten dalam mewujudkan ”Pelalawan Maju 2026”. Untuk mencapai terwujudnya visi-misi itu, hal yang mendasar dilakukan adalah dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan infrastruktur.
kabupaten-pelalawan-masuk-daftar-3-daerah-percontohan-pencegahan-kebakaran-hutan-berbasis-klaster
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pelalawan masuk daftar tiga kabupaten di Tanah Air menjadi proyek percontohan dalam program pencegahan kebakaran hutan dan lahan berbasis klaster yang diselenggarakan oleh lembaga sosial kemasyarakatan internasional.
fokus-tangani-dugaan-korupsi-proyek-penimbunan-lahan-areal-mtq-kejari-pelalawan-juga-bidik-dinas
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan sedang membidik dugaan rasuah di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Pelalawan, Riau. Selain menangani dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) proyek penimbunan lahan areal MTQ tingkat provinsi di Pangkalankerinci tahun 2022, Kejari juga bidik dugaan korupsi di Dinas Kesehatan.
zulmansyah-sekedang-tegaskan-maju-kembali-ke-pencalonan-ketua-pwi-riau-20222027-tanpa-politik-uang
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Jelang pelaksanaan konferensi provinsi (konferprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau Juli 2022 yang akan datang, tiga orang calon Ketua Umum PWI Riau sudah mulai bergerilya dan mendeklarasikan diri kepada publik dan anggota.
warga-rumbai-pekanbaru-dan-pelalawan-dibekuk-terkait-kasus-pencurian-mobil-truk-di-lampung
LAMPUNG, POTRETNEWS.com — Anggota Polsek Banjar Agung bersama tim Tekab 308 Polres Tulangbawang, Polda Lampung berhasil membekuk pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) mobil truk.
rektor-unilak-berkunjung-ke-rapp-kolaborasi-dunia-usaha-dan-institusi-pendidikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Dr Junaidi melakukan kunjungan ke PT Riau Andalan Pulp and Paper (PT RAPP)  di Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Kamis (25/5/2022). Kunjungan dalam rangka silaturahmi dan untuk memfasilitasi karyawan PT RAPP untuk melanjutkan pendidikan dengan kuliah di Unilak.
kejati-riau-periksa-6-saksi-terkait-dugaan-korupsi-rp414-miliar-di-bank-mandiri-syariah-capem
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Jaksa penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Riau memeriksa 6 orang saksi terkait penyidikan perkara dugaan korupsi di Bank Syariah Mandiri Cabang Pembantu (Capem) Pangkalan Kerinci, kabupaten Pelalawan tahun 2012 senilai Rp41,4 miliar
sukses-lakukan-replanting-bersama-asian-agri-kud-sawit-subur-dapat-thr
RIAU, POTRETNEWS.com — Ada kabar gembira bagi petani yang bergabung di Koperasi Unit Desa (KUD) Sawit Subur, Desa Kampung Baru, Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau. Petani sawit yang bermitra dengan PT Inti Indosawit Subur (IIS) Kebun Plasma Ukui memperoleh THR dari Kebun PSR yang berbuah lebih awal, sehingga bisa merayakan kebahagiaan hari raya Idul Fitri 1443 H.
wwwwww