Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
peternak-penerima-bantuan-pt-mup-berhasil-kembangkan-ternaknya
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Bantuan ternak kambing kepada peternak yang berasal dari Desa Sotol dan Desa Penarikan pada Agustus 2021, saat ini mulai membuahkan hasil.
satu-keluarga-di-pelalawan-masuk-bui-karena-cekcok-dengan-tetangga
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Peristiwa berdarah kembali terjadi di Indonesia. Hal tersebut kini terjadi di Riau. Diketahui, satu keluarga di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau masuk bui gegara cekcok berujung pengeroyokan gegara hal sepele.
ketua-dprd-pelalawan-turun-tangan-selidiki-penyebab-kemacetan-panjang-di-spbu-depan
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Antrean panjang yang terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) di depan sebuah SPBU tepat di depan kantor Telkom, Kota Pangkalan Kerinci, untuk mendapatkan bahan bakar minyak jenis solar pada Kamis (10/3/2022) pagi. Diduga antrian kendaraan roda empat dan lebih itu sudah mengantri sejak dini hari.
semarakkan-hari-pers-nasional-dan-hut-pwi-bupati-pelalawan-ikut-tanding-domino
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang diperingati setiap 9 Februari, organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan menggelar pertandingan badminton, tenis meja dan domino, Rabu (9/3/2022).
ikmr-pelalawan-utus-relawan-serahkan-bantuan-korban-gempa-kabupaten-pasaman
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Sejumlah relawan dari organisasi Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kabupaten Pelalawan berangkat menyerahkan bantuan berupa sembako dan pakaian kepada warga yang terdampak gempa di Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Jumat (4/3/2022). IKMR sebagai salah satu wadah yang menaungi masyarakat suku Minangkabau di Provinsi Riau tergerak untuk dapat mengulurkan tenaga dan bantuan.
peduli-pendidikan-pt-mup-kerja-sama-berikan-beasiswa-pada-mahasiswa-itp2i
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Kerjasama beasiswa PT MUP (Mita Unggul Pusaka) dengan ITP2I ditandai dengan penandatanganan MOU Bantuan Pembiayaan Pendidikan (Beasiswa) Untuk Mahasiswa ST2P Pelalawan atau yang sekarang sudah berkembang menjadi ITP2I (Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia).
menyambi-sebagai-pengedar-pria-pengangguran-dan-sopir-diringkus-polisi
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Seorang pria pengangguran dan seorang sopir di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, diringkus Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pelalawan, Kamis (3/3/2022) pekan lalu. Pasalnya, kedua pria itu menyambi sebagai pengedar narkotika. 
kakek-tukang-pijat-di-pelalawan-dijebloskan-ke-penjara-karena-terbukti-cabul-ke-istri-aparat
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Seorang tukang pijat di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau bernama Sugino (56) alias Pak De harus mendapat ganjaran hukuman dari hakim pada Rabu (2/3/2022) lalu, karena terjerat kasus pencabulan terhadap seorang wanita.
curi-sawit-milik-perusahaan-untuk-beli-beras-kasus-hukum-warga-pelalawan-bernama-murdani-dihentikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau menghentikan tuntutan perkara pencurian terhadap Murdani. Murdani sebelumnya ditangkap karena mencuri 40 tandan sawit milik PT Mitra Unggul Pusaka (MUP). Dia terpaksa mencuri sawit karena tidak punya uang untuk membeli beras.
jembatan-penghubung-di-pangkalangondai-pelalawan-roboh-masyarakat-tanjungbaru-terisolir-siswa-sd
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Jembatan penghubung di Desa Pangkalan Gondai, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, ambruk Minggu (6/2/2022) malam lalu, karena hanyut terbawa arus Sungai Mamahan. Akibat robohnya jembatan tersebut, kini sejumlah persoalan pun timbul.
wwwwww