Home > Berita > Umum

Zulmansyah Sekedang Tegaskan Maju Kembali ke Pencalonan Ketua PWI Riau 2022-2027 tanpa Politik Uang

Zulmansyah Sekedang Tegaskan Maju Kembali ke Pencalonan Ketua PWI Riau 2022-2027 tanpa Politik Uang

Zulmansyah Sekedang.

Kamis, 02 Juni 2022 11:05 WIB
Ishar D

PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Jelang pelaksanaan konferensi provinsi (konferprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau Juli 2022 yang akan datang, tiga orang calon Ketua Umum PWI Riau sudah mulai bergerilya dan mendeklarasikan diri kepada publik dan anggota.

Salah satu dari tiga calon ketua PWI Riau yang sudah dapat dipastikan maju adalah Zulmansyah Sekedang, yang merupakan incumbent atau Ketua PWI Riau saat ini. Di akhir masa kepengurusannya, Zulmansyah bertekad untuk maju kembali sebagai orang nomor 1 di PWI Riau.

Dalam acara silaturahmi dengan sesama wartawan di Kedai Kopi Nongchan, Selasa (31/5/2022) di Kabupaten Pelalawan, Zulmansyah didampingi tim pemenangannya yakni Oberlin Marbun, Amril Jambak, Novrizon Burman, Raja Isyam, dan Fendri Jaswir menyatakan siap maju kembali memimpin PWI Riau untuk periode 2022-2027.

"Saya bersama team siap bertarung secara sehat, profesional dan demokratis tanpa melakukan money politic. Selain itu juga kita berharap kegiatan ini kita ramaikan dan kita sukseskan. Terkait dengan pilihan itu terserah sama teman teman," terangnya.

Ketua PWI Kabupaten Pelalawan Zulhamsyah S Sos yang hadir dalam pertemuan itu menyatakan mendukung dan mensukseskan pelaksanaan konferprov PWI Riau 2022.

"Kita dari Pelalawan siap untuk mensukseskannya dan kita sudah sediakan transportasi untuk keberangkatan, namun untuk hak suara itu kita serahkan kepada teman-teman dan kita akan tunjukkan keprofesionalan kita dalam menjalankan demokrasi," paparnya.***

Kategori : Umum, Pelalawan
wwwwww