PotretNews.com Rabu 20 November 2019
Home >  Berita >  Pelalawan
Pelalawan
Perusahaan Malaysia Akui Kebunnya di Riau Alami Kebakaran
Minggu, 15 September 2019 08:15 WIB
KUALA LUMPUR, POTRETNEWS.com - Perusahaan Malaysia, Kuala Lumpur Kepong Bhd (KLK), telah mengonfirmasi bahwa ada kebakaran hutan di salah satu perkebunannya di Riau, Indonesia. 
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menyegel lima lahan konsesi asing yang terlibat dalam kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menyegel lahan perusahaan kelapa sawit asal Malaysia, PT Adei Plantation and Industry, di Kabupaten Pelalawan, Riau, Rabu (11/9/2019) terkait kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menetapkan dua tersangka dugaan korupsi pemberian kredit di Bank Riau Kepri (BRK) Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, senilai Rp1,2 miliar.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sebanyak 35 Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan terpilih Periode 2019-2024 hasil pemilihan legislatif 17 April lalu resmi dilantik dan diambil sumpah, Senin (27/8/2019) di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja, Pangkalankerinci.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Beragam kisah menarik dialami petugas pemadaman yang sudah sekitar dua bula berjibaku dengan api di lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Titik api terus bermunculan di Taman Nasional Tesso Nilo, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Kamis (22/8/2019). Posisinya tidak jauh dari area Kamp Flying Squad, yang merupakan tempat penggembalaan delapan ekor gajah sumatera (Elephas maximus sumatranus) jinak binaan WWF Indonesia.
Saat Bendera Merah Putih Berkibar di Lahan Terbakar
Minggu, 18 Agustus 2019 09:34 WIB
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Puluhan tim gabungan Polres Pelalawan dan Pegawai Balai Taman Nasional Tesso Nilo melaksanakan upacara memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-74, Sabtu (17/8) di lokasi bekas lahan terbakar.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Luas lahan yang terbakar di Riau terus bertambah. Jika luas kebakaran lahan dari Januari masih di angka 4 ribuan hektar, sekarang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau mencatat bahwa luas lahan yang terbakar itu sudah di angka 5.156,88 hektar.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aktivis lingkungan dan perlindungan satwa WWF mengungkapkan bahwa tersangka penguasaan lahan di Taman Nasional Tesso Nilo, yakni Abdul Arifin, tokoh adat yang dikenal sebagai Bathin Hitam adalah ”pemain lama” dalam kasus jual-beli lahan dan pernah ditangkap sebelumnya pada kasus serupa di Provinsi Riau.
       
        Loading...    
           
www www