PotretNews.com Jum'at 03 April 2020
Home >  Berita >  Pelalawan
Pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang pria berinisial WF yang diduga jaringan teroris asal Provinsi Jambi, akhirnya tewas setelah dilumpuhkan dengan timah panas dalam penyergapan di Sungai Kampar, Kecamatan Pelalawan, Provinsi Riau, Kamis (6/2/2020) sore.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang wartawan di Riau menjadi korban penganiayaan saat meliput eksekusi lahan petani di Desa Gondai, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau yang kembali pecah.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Sejumlah proyek infrastruktur yang gagal lelang pada tahun 2019 di Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, kembali dilelang tahun ini.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Pelajar kelas 5 SDN 007 Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau Muhammad Dafa Aulia Ritonga, ditemukan tewas tenggelam di kolam bekas galian C yang berada di belakang kantor camat setempat pada Sabtu (1/2/2020).
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Camat Langgam di Kabupaten Pelalawan, Riau, Syafaruddin SSos mendadak mundur dari jabatannya. Padahal kursi itu belum genap sebulan didudukinya.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Seorang anak berusia 11 tahun meninggal dunia setelah tenggelam di lubang bekas galian alat berat di Kelurahan Pangkalankerincikota, Kecamatan Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (1/2/2020) sore.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Seorang anak bernama Muhamad Dafa Aulia (11), di Pangkalankerinci, Ibu Kota Kabupaten Pelalawan, Riau tewas setelah ditemukan tenggelam di lubang bekas galian, pada peristiwa Sabtu (1/2/2020) sore.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Supriadi (52), seorang buruh PT Serikat Putra harus kehilangan tangan kanannya setelah terkena alat panen sawit (egrek) yang digunakan sendiri.
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Kisah orang tua yang menggendong jenazah anaknya karena tak sanggup membayar biaya ambulans tak hanya dialami oleh masyarakat biasa saja. Pengalaman menyedihkan ini juga sempat dirasakan oleh salah seorang kepala daerah di Riau.
BATUSANGKAR, POTRETNEWS.com — Pelarian Amboli Laila alias Anto, pelaku pembunuhan terhadap mertuanya, Osarao Gea alias Pendi di kawasan Padangganting, Tanahdatar, Sumatera Barat (Sumbar), digagalkan polisi.
Loading...
www www