Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
pejabat-eselon-3-4-pemkab-pelalawan-dilantik-di-terik-matahari-kata-sang-bupati-untuk-sadarkan
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Sebanyak 183 aparatur sipil negara eselon 3 dan 4 di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab) Pelalawan diangkat untuk mengisi jabatan struktural oleh Bupati H Zukri Misran di halaman kantor pemkab Jumat (30/7). Bupati Pelalawan dalam pidatonya di siang itu mengingatkan pentingnya bagj ASN untuk meningkatkan kesadaran diri sebagai pelayan masyarakat.
rz-ditetapkan-sebagai-tersangka-dugaan-korupsi-apbdes-segamai-pelalawan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pelalawan Riau menetapkan seorang tersangka dalam kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) penyelewengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa atau APBDes Segamai Kecamatan Teluk Meranti, Jumat (30/07/2021).
indikasi-keterlibatan-pihak-lain-dalam-dugaan-korupsi-ambruknya-turap-danau-tajwid-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jaksa penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Riau, saat ini tengah membidik pihak lain yang terindikasi ikut terlibat dugaan korupsi dalam peristiwa ambruknya turap Danau Tajwid di Kabupaten Pelalawan. Sejauh ini, jaksa sudah menetapkan dua orang sebagai tersangka dalam perkara ini.
plt-kadis-pupr-pelalawan-md-rizal-ditahan-kejaksaan-terkait-kasus-dugaan-korupsi-turap-danau-tajwid
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau resmi menahan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan MD Rizal serta seorang pegawai honor pada Kamis (22/7/2021) sore.
sekdakab-pelalawan-dan-asisten-ii-jadi-saksi-sidang-perkara-korupsi-bumd-tuah-sekata
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — 3 dewan pengawas dihadirkan jadi saksi di sidang Tipikor BUMD Tuah Sekata Pelalawan, Riau. Sidang kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) penyimpangan belanja barang operasional kelistrikan pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan tahun 2012-2016 terus bergulir.
pria-di-riau-ini-hanya-bersenjatakan-ranting-pohon-dan-lafal-azanistigfar-hadapi-seekor-harimau
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Kisah pemuda pakai adzan dan ranting hadapi harimau Sumatera. Berhasil lolos dari maut meski kaki kena terkam. Insiden pertarungan manusia vs harimau itu terjadi di Desa Serapung Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Riau. Pemuda itu bernama Azmi (30), ia lolos dari terkaman dan gtaring Sang Raja Hutan, Harimau, melansir Tribunnews.com.
kejaksaan-dalami-dugaan-korupsi-apbdes-segamai-pelalawan-10-perangkat-desa-telah-dipanggil
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Kasus APDes ditilap kembali terjadi di Kabupaten Pelalawan yang kini ditangani Kejari. Diduga kasus rasuah melibatkan aparat desa di Desa Segamai. Pertengahan tahun 2021 ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan kembali melakukan penanganan kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) yang baru.
berpamitan-ke-istri-hendak-periksa-perangkap-ikan-di-sungai-nilo-pelalawan-budiman-dikabarkan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Seorang nelayan di Desa Penarikan, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau dikabarkan hilang sejak Sabtu (19/06/2021) di Sungai Nilo dan belum ditemukan hingga Senin (21/06/2021).
pt-pertamina-ep-di-ukui-pelalawan-ternyata-tak-sediakan-ruang-isolasi-covid19
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Wakil Bupati Pelalawan, H Nasarudin meminta managemen PT Pertamina EP diminta untuk datang dan menghadap Bupati Pelalawan. Hal ini terkait tidak adanya ruang isolasi yang disiapkan oleh perusahaan tersebut. Sebelumnya Wabup Nasarudin melakukan sidak ke sejumlah perusahaan di wilayah Kabupaten Pelalawan, Kamis (20/5/2021) kemarin.
pemilik-warung-ayam-penyet-di-pangkalankerinci-terinfeksi-corona
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Pemilik Rumah Makan ayam penyet Positif Covid-19 dan kasus ini menjadi klaster keluarga di Pelalawan , maka pelanggan diharapkan untuk melapor dan memeriksakan diri ke Puskesmas terdekat. Terdeteksinya klaster keluarga di Pelalawan ini yang merupakan pemilik Rumah Makan ayam penyet itu muncul di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau pada Selasa (18/05/2021).
wwwwww