PotretNews.com Rabu 20 November 2019
Home >  Berita >  Pelalawan
Pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Terdakwa kasus pembunuhan berencana Bagus suwono dituntut 18 tahun penjara oleh jaksa penuntut umum (JPU) di Pengadilan Negeri Pelalawan, Riau, Rabu (24/7/2019).
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Kerumutan di Pelalawan Riau berhasil meringkus tiga pria yang menyimpan narkotika jenis sabu-sabu pada Kamis (11/7/2019) lalu.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Terpidana kasus korupsi pengadaan lahan perkantoran Bhakti Praja, Tengku Azmun Jaafar, telah membayar denda kepada Kejaksan Negeri (Kejari) Pelalawan Riau, Kamis (11/7/2019).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak dua desa di Kabupaten Pelalawan, Riau, mengantongi hadiah Rp100 juta dan Rp50 juta karena berhasil mempertahankan wilayahnya dari ancaman kebakaran lahan dan hutan (karhutla) sepanjang 2018-2019.
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Dugaan tindak pidana korupsi cetak sawah di Desa Gambut Pelalawan Riau, dua tersangka segera jalani persidangan di Pengadilan Negeri Pelalawan.
PELALAWAN, POTRETNEWS.com – Pada 12 Oktober 2019 mendatang, Kabupaten Pelalawan di Provinsi Riau genap berusia 20 tahun. Daerah ini banyak memiliki potensi, salah satunya di sektor perkebunan.
PELALAWAN, POTRETNEWS.com – Sebanyak 17 Anggota Komisi V DPR RI melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (20/6/19) lalu.
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Mantan Bupati Pelalawan, Riau, Tengku Azmun Jaafar kembali terjerat kasus korupsi, kali ini soal pengadaan lahan Perkantoran Bakti Praja Pangkalankerinci.
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Ternyata ada sebanyak 15 pegawai honorer di Pelalawan Riau jadi calon legislatif (caleg), bagaimana nasib mereka? Begini penjelasan BKP2D.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Dua warga mengaku anggota lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan wartawan di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau terpaksa berurusan dari Polisi pada Jumat (14/6/2019) pekan lalu dan langsung dijebloskan ke sel tahanan.
       
        Loading...    
           
www www