Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
kecelakaan-kerja-tewaskan-karyawan-pmks-pt-mas-pelalawan-terkesan-ditutupi
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Kecelakaan kerja di areal PT Makmur Andalan Sawit (MAS) di Desa Dusun Tua, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau terkesan ditutupi.
pekerja-hti-sinarmas-group-tewas-diterkam-harimau-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang pekerja hutan tanam industri (HTI) ditemukan tewas diduga akibat diterkam harimau Sumatera di Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau. PLT Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, Fifin Arfiana Jogasara, mengatakan bahwa jasad korban ditemukan tidak utuh pada Sabtu (5/2) sore.
pamit-akan-pindah-tugas-danrem-031wirabima-titip-pesan-agar-kabupaten-pelalawan-miliki-kodim
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Komandan Korem 031 Wira Bima (Danrem 031/WB) Brigjen TNI Syech Ismed SE MHan menyebut bahwa Kabupaten Pelalawan adalah sebuah wilayah yang luas dengan keberagaman masyarakatnya. Maka, sudah selayaknya jika wilayah tersebut memiliki markas komando distrik militer tersendiri.
di-acara-pisah-sambut-kapolres-pelalawan-akbp-guntur-cerita-pernah-dikeroyok-di-pasar-bawah
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan menggelar acara pisah-sambut Kapolres Pelalawan dari AKBP Indra Wijatmoko S.I.K kepada AKBP Guntur Muhammad Thariq S.I.K yang dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja, Pangkalan Kerinci, Jumat (14/1/2022).
oknum-ketua-ormas-kabupaten-pelalawan-dilaporkan-ke-polisi-terkait-dugaan-pencemaran-nama-baik
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Rudi Gangga, warga Pangkalan Kerinci, melaporkan RZN, Ketua salah satu organisasi masyarakat di Kabupaten Pelalawan, ke Polres Pelalawan, Rabu (12/1/2022). RZN dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan RZN yang menyinggung kehidupan pribadi Rudi lewat media sosial Facebook.
karhutla-di-pelalawan-riau-meluas-diperkirakan-30-hektar-lahan-terbakar
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi di Desa Kuala Tolam, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau semakin meluas. Api yang terdeteksi sejak Rabu (19/1/2022) siang lalu, belum berhasil dipadamkan hingga Jumat (21/1/2022).
pascasarjana-uir-sosialisasikan-program-s2-dan-s3-ke-anggota-dprd-pelalawan
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Direktur Pascasarjana Universitas Islam Riau melakukan kunjungan akademik ke Pemerintahan Kabupaten Pelalawan. Kunjungan dalam rangka sosialisasi Program Pascasarjana itu dipimpin oleh Direktur PPs Prof Dr H Yusri Munaf SH MHum dan berlangsung di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Pelalawan di Pangkalan Kerinci pada Senin (17/10 2022).
bantu-pemerintah-stabilkan-harga-sembako-asian-agri-gandeng-bupati-indragiri-hulu-adakan-operasi
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Asian Agri, perusahaan perkebunan kelapa sawit Group Royal Golden Eagle (RGE) tetap komitmen mendukung program pemerintah dalam menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok Minyak Goreng.
tragis-seorang-remaja-17-tahun-nekat-bunuh-diri-sempat-rekam-aksinya-melalui-ponsel
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Seorang remaja yang masih berusia 17 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Ini terjadi di Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.
seorang-nelayan-ditemukan-tewas-tergeletak-di-kebun-sawit-di-pelalawan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Seorang pria yang sehari-hari diketahui berprofesi sebagai nelayan ditemukan tewas tergeletak di dalam kebun sawit milik warga di Kelurahan Pelalawan, Kecamatan Pelalawan, Sabtu (8/1/2022). Korban diketahui hidup sebatang kara sudah 15 tahun lebih di wilayah tersebut.
wwwwww