Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
bnpb-darurat-asap-jadi-bencana-nasional-atau-tidak-hasilnya-sama-saja
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Willem Rampangilei berpandangan dengan status bencana nasional atau tidak, penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Sumatera dan Kalimantan tidak ada bedanya.
germo-prostitusi-online-ternyata-punya-ratusan-psk-mahasiswi-dari-berbagai-universitas-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru terus melakukan penyidikan usai mengamankan seorang mucikari alias germo berinisial DN, yang tertangkap tangan ketika bertransaksi esek-esek di sebuah hotel mewah di Jalan Riau.
terbongkar-prostitusi-online-di-pekanbaru-jajakan-para-mahasiswi-tarifnya-sampai-rp8-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru membongkar praktek prostitusi online di sebuah hotel berbintang di Jalan Riau, Pekanbaru. Polisi menangkap tangan sang muncikari, Dionaldo, 20 tahun, setelah bertransaksi, Sabtu, 3 Oktober 2015, pukul 15.00.
foto-syur-siswi-smk-di-inhil-bikin-heboh-di-facebook-kadisdik-segera-panggil-kepala-sekolah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Helmi D segera memanggil kepala SMK untuk dimintai keterangan terkait beredarnya foto syur yang dilakukan seorang siswi di SMK itu.
kabut-asap-terus-menggila-54135-warga-riau-kena-ispa-korban-paling-banyak-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabut asap yang disebabkan kebakaran hutan dan lahan baik di provinsi sendiri maupun kiriman Jambi dan Sumatera Selatan, mengakibatkan sekitar 54.135 warga Riau terjangkit Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA).
warga-kota-waspadalah-pembalap-liar-di-pekanbaru-trektrekan-sambil-bawa-samurai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi balap liar di sejumlah ruas jalan di Pekanbaru, Provinsi Riau, kian mengkhawatirkan. Tidak hanya menganggu pengendara, mereka juga membahayakan, lantaran membawa senjata tajam, seperti samurai, yang bisa saja digunakan untuk melakukan aksi kejahatan.
asap-kiriman-telan-hampir-seluruh-wilayah-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Stasiun Pekanbaru menyatakan pada pagi ini terdapat 1.199 titik panas (hotspot) di Pulau Sumatera dan Riau hanya terdapat enam titik namun kembali "ditelan" asap kiriman yang terpantau terparah dalam beberapa pekan terakhir.
rsud-arifin-achmad-diduga-tak-serius-menangani-pasien-ispa-yang-kritis-bukannya-sigap-ambil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru, Riau, lagi-lagi jadi sorotan publik. Kali ini buruknya pelayanan disesalkan seorang penderita infeksi saluran pernafasan akut (ISPA) bernama Alfius Sacha Werus (36).
berbekal-kunci-t-orang-ini-sudah-lima-kali-mencuri-motor-di-stadion-utama-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Opsnal Polresta Pekanbaru berhasil meringkus sindikat pelaku pencurian sepeda motor yang kerap beraksi di wilayah Stadion Utama Jalan Naga Sakti Kecamatan Tampan.
darurat-asap-libur-sekolah-di-pekanbaru-sudah-28-hari-pekan-depan-sekolah-2-kali-seminggu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Akibat kabut asap berkepanjangan di Riau, sampai Jumat (2/10), libur sekolah di Kota Pekanbaru telah memasuki hari ke-28. Kondisi itu sangat merugikan dunia pendidikan, sehingga otoritas pendidikan Riau segera mengambil terobosan membuka sekolah selama dua sampai tiga kali sepekan dengan berbagai penyesuaian atau modifikasi.
wwwwww