Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
darurat-asap-libur-sekolah-di-pekanbaru-sudah-28-hari-pekan-depan-sekolah-2-kali-seminggu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Akibat kabut asap berkepanjangan di Riau, sampai Jumat (2/10), libur sekolah di Kota Pekanbaru telah memasuki hari ke-28. Kondisi itu sangat merugikan dunia pendidikan, sehingga otoritas pendidikan Riau segera mengambil terobosan membuka sekolah selama dua sampai tiga kali sepekan dengan berbagai penyesuaian atau modifikasi.
istri-dan-bayi-dievakuasi-suami-dan-semua-anaknya-minta-ikut-tidur-di-kantor-wali-kota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bukan perkara mudah mengajak warga untuk mengungsi, meski udara dikotori kabut asap sudah sangat membahayakan kesehatan manusia, terutama wanita hamil dan bayi. Seperti terjadi di Pekanbaru, lima ibu ldari sembilan bayi yang dievakuasi ke posko minta dipulangkan.
sering-beraksi-di-stadion-utama-incar-abg-di-bawah-umur-begal-motor-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah cukup lama melakukan penyelidikan, akhirnya Polsek Tampan berhasil meringkus pelaku begal motor, Rabu (30/9/2015) dini hari.
kabut-asap-jumlah-bayi-dievakuasi-ke-kantor-wali-kota-pekanbaru-terus-bertambah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kualitas udara yang terus memburuk akibat kabut asap dari kebakaran lahan dan hutan, menyebabkan jumlah bayi yang dievakuasi ke posko evakuasi di kantor Wali Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, bertambah dari dua menjadi sembilan pada hari kedua pembukaan posko tersebut.
baru-dipecat-dari-brimob-tertangkap-jual-sabu-dan-miliki-motor-bodong-di-depan-nav-karaoke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan anggota Brimob Polda Riau berinisial AE (30), warga Jalan Selada Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau terpaksa harus mendekam di sel Polsek Bukit Raya.
jangan-sampai-bupati-inhil-pilih-sekda-yang-berpotensi-tersandung-korupsi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua LSM Perjuangan Anak Negeri (PERAN) Firmansyah, meminta kepada Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk memilih sekretaris daerah (sekda) yang tidak punya potensi tersandung kasus korupsi. Hal itu dikarenakan peran penting pejabat karier nomor satu dalam jajaran pemerintahan suatu daerah.
ibu-baru-melahirkan-cobacoba-pakai-narkoba-eh-terjaring-razia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau kembali merazia sejumlah kos-kosan dan homestay di sejumlah lokasi di Pekanbaru, Rabu (30/9/2015) sore. Sedikitnya 13 orang diduga penyalahguna narkoba dijaring petugas, satu di antaranya wanita yang baru habis melahirkan.
gawat-anakanak-sd-di-kepulauan-meranti-telan-obat-batuk-berlebihan-agar-mabuk
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Bahaya sedang mengancam generasi penerus bangsa yang ada di Desa Centai, Kecamatan Pulaumerbau Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Pihak terkait diharapkan bisa mencegah agar kedepan generasi penerus di Meranti tidak terjebak hal-hal negatif yang membahayakan bisa diri dan orang lain.
ibu-ini-bingung-karena-tanpa-pemberitahuan-bayinya-dievakuasi-ke-kantor-wali-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kota Pekanbaru menyediakan posko evakuasi untuk bayi korban asap. Tapi anehnya seorang ibu tak tahu bayinya akan dievakuasi.
dramatis-di-tengah-kepungan-asap-karena-tak-kuat-menahan-ibu-ini-akhirnya-lahirkan-bayi-lakilaki-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita yang tengah hamil tua, warga Perum Mahkota Tarai Bangun, Kabupaten Kampar, Riau, melahirkan bayi yang sehat, Rabu (30/9/2015) siang. Uniknya, sang ibu melahirkan di Pos Lalu Lintas, persimpangan Jalan Riau ujung, depan Mapolsek Payung Sekaki.
wwwwww