Meski tanpa Ketua Definitif, Sekdako M Noer MBS Salut dengan Eksistensi PMI Pekanbaru

Meski tanpa Ketua Definitif, Sekdako M Noer MBS Salut dengan Eksistensi PMI Pekanbaru

Sekda Kota Pekanbaru M Noer MBS (paling kiri) bersama Pengurus PMI Kota Pekanbaru, di ruang kerjanya, Selasa (9/2/2016). (foto: humas pemko pekanbaru)

Selasa, 09 Februari 2016 11:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Drs HM Noer MBS SH MSi MH meminta kepada Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama dalam menyelenggarakan donor darah, penyediaan darah dan pendistribusian darah. Harapan itu tersebut disampaikan sekdako kepada Pengurus PMI Pekanbaru, Riau, tatkala menerima kunjungan silaturahmi sekaligus melaporkan rencana musyawarah penggantian atau Pemilihan Ketua PMI Kota Pekanbaru yang baru, bertempat di ruang kerjanya, Selasa (9/2/2016). Di ruangan itu, HM Noer didampingi Asisten IV Bidang Kesra Dr Mutia Eliza MM dan Kabag Kesra M Rizal.

“Pemerintah Kota Pekanbaru berterima kasih kepada PMI Pekanbaru yang tetap eksis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama sejak Ketua PMI Pekanbaru Yuzamri Yakub meninggal dunia pada 6 Oktober 2015 lalu di Kota Dumai,” ujar Sekdako.

Meski Ketua PMI Pekanbaru belum dipilih, Sekdako HM Noer MBS mengharapkan kepada pengurus yang ada untuk tetap menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat dan ikuti peraturan dan mekanisme yang berlaku.

Pada kesempatan itu, Pengurus PMI menyampaikan ucapan selamat kepada HM Noer MBS yang terpilih sebagai Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru. (rls)

(Mukhlis)
wwwwww