Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
alat-peraga-kampanye-yang-dicetak-kpu-rohil-tak-ada-penanda-khusus-panwas-dan-tim-pemenangan-jadi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, sejak Senin (28/9/2015) kemarin melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang menyalahi aturan berupa baliho, spanduk, banner dan jenis lainnya, di seluruh kepenghuluan. Langkah itu diambil mengingat APK yang dicetak oleh KPU Rohil sudah siap dicetak oleh rekanan dan telah siap dipasang.
jika-tak-ada-aral-melintang-pembangunan-tol-pekanbarudumai-dimulai-oktober-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai jika tidak ada aral melintang akan dimulai pelaksanaannya oleh BUMN PT Hutama Karya pada Oktober atau November 2015 ini.
rumah-kos-di-senapelan-digerebek-puluhan-cewek-cantik-dites-urine-hasilnya-positif-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 24 orang wanita muda terjaring razia yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, Selasa (29/9/2015) siang tadi. Keseluruhannya diamankan dari satu titik razia, yakni di kos-kosan Jalan Kapur, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau.
asap-pekanbaru-makin-pekat-aula-kantor-wali-kota-dijadikan-tempat-evakuasi-bayi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabut asap yang menyelimuti Kota Pekanbaru semakin pekat. Dampaknya, ribuan masyarakat Kota Pekanbaru terserang barbagai penyakit dan yang paling rawan adalah bayi dan anak-anak.
udara-masih-berbahaya-disdik-pekanbaru-akan-undur-ujian-semester-sampai-akhir-oktober
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, berencana  memundurkan jadwal ujian semester hingga akhir bulan Oktober akibat aktivitas sekolah kembali diliburkan karena kabut asap pekat dalam level berbahaya.
terjepit-eskalator-mal-ciputra-tangan-bocah-3-tahun-retak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tangan Adli Kiano, bocah berusia tiga tahun anak dari Oscar Mickael Manik (32), warga Jalan Purwosari RT 03 RW 06 Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya mengalami luka robek dan retak akibat terjepit oleh eskalator Mal Ciputra Seraya, Ahad (27/9) malam sekitar pukul 20.30 WIB.
spanduk-sinar-mas-peduli-asap-di-lam-riau-ternyata-tanpa-seizin-pengurus-al-azhar-masyarakat-jangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Pengurus Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) betul-betul geram dengan ulah pihak Sinar Mas yang tidak meminta izin untuk memasang spanduk di pagar Gedung LAMR, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Riau.
sedang-membonceng-ibu-pemuda-ini-ditikam-begal-di-tenayan-raya-dan-motornya-dirampas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda warga Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, terpaksa dirawat intensif di rumah sakit, usai ditikam kawanan begal, Sabtu (26/9/2015).
sepanjang-hari-ini-belum-satu-pun-pesawat-yang-berangkat-dan-mendarat-di-ssk-ii-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabut asap sisa kebakaran hutan dan lahan membuat aktivitas penerbangan di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, lumpuh. Sejak pagi hingga siang, tidak satu pun pesawat bisa terbang karena landasan pacu tertutup asap. Sebanyak 36 pesawat terpaksa membatalkan penerbangan. "Cuaca buruk akibat asap," kata Duty Manager Bandara Pekanbaru Hasnan, Ahad, 27 September 2015.
senin-besok-dan-selasa-semua-sekolah-di-pekanbaru-kembali-diliburkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kualitas udara yang kembali pada level  berbahaya membuat  Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru kembali mengambil kebijakan meliburkan peserta didik mulai dari tingkatan PAUD, TK, SD, SMP hingga SMA sederajat.
wwwwww