Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
wakil-wali-kota-ayat-cahyadi-teteskan-vaksin-polio-tandai-pencanangan-pin-polio-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tangis histeris pecah dari seorang balita saat Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi meneteskan vaksin polio di Posyandu Teratai di RW 04 dan RW 01 Wonorejo, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Selasa (8/3/2016). Hal ini menandai pencanganan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) yang digelar serentak 8-15 Maret 2016.
duh-usai-melahirkan-bukannya-dimanja-wanita-ini-malah-dipukuli-karena-pergoki-suami-teleponan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Pekanbaru-Riau, yang masih dalam perawatan usai melahirkan babak belur dipukuli suaminya sendiri. Wanita ini dihajar sampai bonyok, setelah memergoki suaminya berhubungan dengan wanita lain via telpon.
rumah-anggota-dpr-ri-yang-juga-saudara-kandung-gubernur-riau-nonaktif-annas-maamun-dikupak-maling
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rumah anggota DPR RI asal Riau yang juga saudara kandung Gubernur Riau (nonaktif) Annas Maamun, Tabrani Maamun di Jalan Serayu Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki disatroni maling, Senin (7/3/2016) malam.
tak-perlu-repot-pelototin-iklan-call-center-untuk-pencari-kerja-di-pekanbaru-diluncurkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Jika tak ada aral melintang, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru, Riau, melakukan launching Call Center Bursa Kerja pada bulan Maret ini.
ini-dugaan-alasan-jamaluddin-nekat-akhiri-hidup-dengan-terjun-dari-lantai-5-hotel-furaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian langsung melakukan penyelidikan terkait aksi bunuh diri yang dilakukan Jamaluddin Salim (45) dari lantai 5 hotel Furaya Pekanbaru-Riau, Senin (7/3/2016) siang tadi. Kuat dugaan ia nekat terjun lantaran stres.
pangdam-i-bb-marahi-pejabat-dinas-kehutanan-lodewyk-saya-bukan-pembantu-anda-jangan-menari-di-atas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pangdam I Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Lodewyk Pusung mengaku sangat kesal terhadap pihak Dinas Kehutanan yang dianggap sebagai orang terdepan dalam melakukan pencegahan ataupun penjaga lahan agar tidak terbakar.
upaya-hukum-kandas-ptpn-v-diwajibkan-tebang-2823-hektar-kebun-sawit-di-kawasan-hutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Habis sudah segala upaya hukum yang dilakukan oleh PTP Nusantara V, Pekanbaru. Upaya hukum Peninjauan Kembali (PK) yang dilakukan oleh perusahaan plat merah tersebut terkait gugatan legal standing akibat membangun kebun sawit seluas 2.823 hektar di kawasan hutan, segalanya telah kandas. Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan PK yang diajukan oleh perusahaan.
jamaluddin-salim-tewas-terjun-dari-lantai-5-hotel-furaya-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga bernama Jamaluddin Salim (45), nekat terjun dari lantai 5 Hotel Furaya, Pekanbaru, Riau, Senin (7/3/2016) siang. Meski sudah dilarikan ke rumah sakit, nyawa Jamaluddin akhirnya tak tertolong, akibat luka parah yang dialami.
kamar-napi-diperiksa-satu-demi-satu-aksi-bersihbersih-narkoba-di-rutan-sialang-bungkuk-hasilnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rumah Tahanan (Rutan) Sialang Bungkuk di Tenayan Raya (popular disebut Kulim), Pekanbaru juga digeledah personel gabungan Polda Riau, BNN Riau serta Kemenkum-HAM Wilayah Riau, Senin (7/3/2016).
setelah-lapas-giliran-rutan-sialang-bungkuk-pekanbaru-dibersihkan-bnn-dan-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Upaya bersih-bersih narkoba yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Riau dan Kepolisian tidak berhenti di lembaga pemasyarakatan (lapas atai LP) saja. Ternyata, rumah tahanan (rutan) juga turut disasar, Senin (7/3/2016) siang.
wwwwww