PotretNews.com Selasa 04 Agustus 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru
Pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan lebat yang disertai angin kencang terjadi pada hari Senin (14/9/2015) sore menyebabkan atap puluhan rumah penduduk di RW 18 Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, rusak parah.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Riau kini benar-benar bukan lagi tempat yang nyaman untuk tinggal saat masih berselimut asap pekat. Tidak ada udara segar lagi. Bahkan status udaranya yang berbahaya memaksa warganya hengakang untuk sementara, sambil menunggu udara kembali membaik.
Asap Mulai Hilang, Kini Pekanbaru Gelap-gulita
Senin, 14 September 2015 19:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Selesai diguyur hujan lebat petang tadi, kini sebagian tempat di Kota Pekanbaru, Riau, gelap-gulita akibat padamnya listrik.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabut asap di Pekanbaru bertambah pekat. Senin (14/9/2015) pagi, jarak pandang di Kota Pekanbaru hanya tersisa 100-200 meter. Seluruh sekolah diliburkan lagi hingga Selasa, mulai murid hingga guru, karena status ISPU sudah berbahaya.
Akhirnya, Riau Dinyatakan Darurat Asap!
Senin, 14 September 2015 14:35 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat pembakaran lahan dan hutan di Riau semakin parah. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menyatakan, per hari ini Riau dinyatakan darurat asap.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebahagiaan Mulyani, warga Riau, menguap bersama asap yang menyelimuti tempat tinggalnya. Sudah dua pekan dia dan seluruh warga Riau dipaksa menghirup udara bercampur kabut asap.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pekatnya kabut asap akibat kebakaran lahan dan hutan di Provinsi Riau dan beberapa provinsi lain di Sumatera membuat jarak pandang hanya mencapai seratus meter di beberapa daerah. Bahkan, sudah lebih dari sepekan warga setempat terpaksa menghirup udara tercemar dan berbahaya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tarsini, nenek berumur 70 tahun, warga Jalan Rawa Riwi, Kelurahan Tangkerang Labuai, Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, terluka parah di bagian kepala, usai dianiaya maling yang menyatroni warung sekaligus rumahnya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru Firdaus kesulitan untuk pulang Jakarta ke Pekanbaru karena Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru lumpuh akibat kabut asap kebakaran lahan dan hutan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Sumatera Selatan saat ini, menurut Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) paling sulit dipadamkan dan sangat mudah meluas, seperti halnya tahun 2014 lalu.
Loading...
www www